AdaUsulanNich

Sebelomnya, perlu gue bilangin dulu bahwa sebagaimana judul diatas, tulisan ini bukanlah sebuah fiqih atau bersifat menghakimi atau memberikan hukum. Ini hanyalah sebuah usulan dari gue, sekor makhluk yang bingung dan nggak tau harus berbuat apalagi selain duduk manis di depan komputer dan menulis sebuah tulisan kaya gini. Tanpa sadar, kita seringkali memberi gelar di…

DariGarisDepan

Mungkin udah agak terlambat waktu buat gue mosting tulisan ini, tapi ya nggak apa2 lah, ini masih lebih baik daripada nggak gue posting sama sekali. Pada hari Selasa 6 Januari 2009 M/9 Muharram 1430 H, ketika Israel Laknatullah masih berbuat dzhalim kepada saudara2 kita di Palestina, gue dapet sebuah sms yang isinya memberitakan tentang keberhasilan2…

CukupSudah

Alkisah pada suatu hari tersebutlah seekor anak yang gendut, badannya besar, tamak, rakus, tajir, serakah, licik, culas, jahat, keji, kejam dan macem2 sifat bengis lainnya. Pokoknya antagonis banget dah ini anak. Artis2 sinetron juga masih kalah antagonisnya sama anak ini. Kita sebut aja anak ini dengan nama “Kampret”, bukan nama sebenarnya. Selain itu, ada juga…

KosKosAn

Audzubillahiminasysyhaitonirrajiim… Aku berlindung pada-Mu Ya Allah dari godaan setan yang terkutuk. Aku berlindung pada-Mu Ya Allah dari siksa neraka dan adzab kubur. Aku berlindung pada-Mu Ya Allah dari fitnah Dajjal. Dan aku berlindung pada-Mu Ya Allah dari segala hal yang dapat menjauhkan ku dari cahaya-Mu. Bismillahirrahmaanirrahiim… Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha…

ProtokolZionis

“Upacara bendera hari Senin segera dimulai!”   “Masing-masing pemimpin pasukan mempersiapkan pasukannya!”   “Pemimpin upacara memasuki lapangan upacara!”   Pernah denger ucapan2 barusan? Buat lu2 semua yang pernah menjalani bangku sekolah, tentunya udah nggak asing lagi dengan kalimat2 tersebut. Kecuali kalo lu adalah orang yang suka cabut dan bolos-an di hari Senin, jadi nggak ikut…

IniSumbernya

Ayat-Ayat Indoktrinasi Talmud Ya ayyuhannaas… Pernah denger istilah “Talmud”? Belom pernah denger ya? Ya gak apa2, gak salah kok. Talmud adalah sebuah kitab yang dianggap “suci” oleh Israel Laknatullah. Kitab ini mereka jadikan sebagai pedoman hidup. Sebgaian besar pola pikir mereka didoktrin oleh isi kitab ini. Mungkin kita heran, kenapa tetara2 Israel bisa dengan bengisnya…

BukanSekedarMimpi

Akan jadi apa aku di masa mendatang nanti? Bismillahirrahmanirrahim, dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Insya Allah inilah yang akan terjadi pada diriku ini di masa-masa yang akan datang… – Insya Allah aku akan jadi seorang ilmuwan ahli nuklir yang ilmu nuklir ku disegani di seluruh penjuru dunia – Insya Allah…

DakwahMenulis

Dakwah Kepenulisan Menulis. Sebuah hal yang dirasa cukup menyenangkan bagi sebagian orang. Dengan menulis, segala keluh kesah bisa tercurahkan. Segala pola pikir bisa terapresiasikan. Segala usulan bisa tersampaikan. Dan segala pengetahuan bisa terajarkan. Dengan tulisan pula, kita bisa menambah wawasan tentang semua hal yang belum kita ketahui sebelumnya. Banyak hasil tulisan dalam bentuk karya sasra…

RuntuhnyaMoralBangsa

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 20 Desember 2007 atau 10 Dzulhijjah 1428 H, adalah pertama kalinya gw melaksanakan Sholat Ied di Jogja. Sebelum-sebelumnya gw selalu Sholat Ied di desaku tercinta di Depok, ataupun kadang-kadang di kampong halaman gw di Bojonegoro atau di Lawang-Malang, Jawa Timur. Dan berikut ini sedikit laporan…