30HariBercerita – Hari 26 – Manajemen Strategi #2

30HBC26

Kamu masih ingat ketika di hari ke-5 aku bercerita mengenai group whatsapp tentang komunitas manajemen strategi/corporate planning? Malam tadi, untuk pertama kalinya kita para member saling bertatap muka. Ya, kopi darat istilahnya.

Diinisiasi oleh salah seorang anggota member, kita berkumpul bersama di sebuah kafe di Selatan Jakarta. Pada akhirnya yang confirm datang memang tidak banyak jumlahnya, tapi bagi kita bukan kuantitas, melainkan kualitas yang lebih utama.

Kita berdiskusi mengenai strategi. Mengenai dasar-dasar perencanaan strategi. Kemudian mengenai dinamika dan perubahan di dunia industri. Juga mengenai bisnis digital yang sedang berkembang akhir-akhir ini.

Kita semua bukan orang-orang pintar: kita hanyalah orang-orang yang mau belajar. Kita juga bukan orang-orang hebat: kita hanyalah orang-orang yang haus akan ilmu yang bermanfaat. Karena sudah kukatakan kepadamu bahwa seseorang dikatakan mati bukan ketika nafasnya telah berhenti, melainkn ketika ia enggan untuk belajar dan tak lagi mengembangkan diri.

#30haribercerita #30hbchari26

Depok, 26 Januari 2016, 09:32

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s