TipeLakiLakiDariCaraKencingDiUrinoir

Tau yang namanya urinoir? Itu lho, tempat kencing yang biasa ada di toilet umum laki-laki, yang dipasang di dinding. Urinoir udah jadi semacem kewajiban di toilet umum laki-laki, karena selain efisien bagi si pengelola toilet untuk urusan tempat, juga efisien bagi para pengguna yang sebagian besar laki-laki (ya iyalah buat laki-laki, masa iya ada perempuan ngangkang di urinoir?) karena mereka cuma perlu buka retsleting doang untuk menongolkan pistolnya dan menembakkannya ke urinoir tersebut.

Ini nih yang namanya urinoir
Ini nih yang namanya urinoir

Nah ternyata eh ternyata, tipe dan karakteristik seorang laki-laki dapat dilihat dari bagaimana cara dia kencing di urinoir, khususnya dilihat dari ke arah mana dia ngeliat. Kalo dari cara kencingnya hampir semuanya sih sama ya, tinggal berdiri mepet menghadap ke urinoir, kemudian buka retsleting atau melorotin celananya dikit (kalo celananya nggak ada retsletingnya) sampe pistolnya nongol, kemudian ditembakkin deh tuh isi pistolnya ke urinoir. Sejauh ini yang gue liat sih gitu, nggak tau dah kalo lu pernah ngeliat orang kencing di urinoir dengan cara yang berbeda, misal kencingnya sambil kayang, atau kencing sambil sikap lilin, atau lain sebagainya.

Kalo dari cara kencing kan emang gitu ya, tapi sadar nggak sadar, kepala dan mata mereka umumnya ngeliat ke arah yang nggak selalu sama. Ada yang ngeliat lurus ke depan, ada yang nunduk ke bawah, ada yang ndongak ke atas, dan lain sebagainya. Nah disini kita bisa tau tipe-tipe seorang laki-laki dari arah mana yang dia liat. Masa sih demikian? Ya kalo nggak percaya, silahkan ini langsung dibaca aja.

Laki-Laki yang Kencing Sambil Melihat Lurus ke Depan

Laki-laki yang kencing sambil melihat lurus ke depan umumnya adalah tipe laki-laki pada umumnya. Nggak ada karakteristik khusus mengenai laki-laki seperti ini. Kecuali kalo di depannya (atau di atas urinoir) itu adalah kaca cermin, maka hampir dapat dipastikan bahwa laki-laki yang kencing sambil melihat lurus ke depan adalah tipe laki-laki narsis. Ya, dia sambil kencing sambil juga ngaca. Bahkan mungkin ngacanya pun agak-agak mengambil posisi dengan ekspresi wajah yang dikeren-kerenin seakan-akan dia lagi mau foto selfie.

Laki-Laki yang Kencing Sambil Melihat ke Bawah

Laki-laki yang kencing sambil melihat ke bawah biasanya adalah tipe laki-laki pemalu. Dia malu berpapasan mata dengan orang lain, sehingga dia lebih memilih untuk melihat ke bawah aja, ke arah punyanya sendiri. Bahkan jika didepannya adalah tembok pun, dia malu melihat ke tembok. Apalagi kalo di depannya adalah kaca, dia malu ngeliat mukanya sendiri. Jadi dapat disimpulkan bahwa laki-laki seperti ini merupakan tipe laki-laki yang pemalu.

Tapi jangan salah, selain pemalu ternyata laki-laki yang kencing sambil melihat ke bawah juga merupakan tipe laki-laki yang fokus dan memiliki konsentrasi yang tinggi. Hal ini dibuktikan karena ketika melihat ke bawah, dia pun sebenernya juga sedang mengatur posisi pistolnya supaya tembakannya tepat sasaran dan nggak melenceng alias belepetan dan kececeran kemana-mana.

Laki-Laki yang Kencing Sambil Melihat ke Atas

Laki-laki yang kencing sambil melihat ke atas umumnya adalah tipe laki-laki yang penuh percaya diri dengan kecenderungan agak sombong dan arogan. Dia dengan sengaja mendongakkan kepalanya karena percaya bahwa pistolnya tanpa dilihat pun udah bakal nembak tepat sasaran dan nggak perlu diarahin lagi.

Selain itu, laki-laki yang kencing sambil melihat ke atas juga merupakan tipe laki-laki yang memiliki imajinasi dan fantasi yang tinggi. Apalagi kalo melihat ke atasnya disertai dengan mata yang merem-melek dan mulut yang mangap-mangap. Entah apa yang ada di dalam pikirannya ketika dia sedang mendongak ke atas, yang jelas ada sesuatu yang sedang dia imajinasikan di saat itu.

Laki-Laki yang Kencing Sambil Melihat ke Sebelah

Laki-laki yang kencing sambil melihat ke sebelah, nggak bisa dipungkiri, adalah tipe laki-laki yang homo alias maho alias pecinta sejenis. Ya iyalah, secara dia udah punya pistol sendiri, terus ngapain juga dia ngeliat-liat ke sebelah, khususnya kalo di sebelahnya lagi ada yang kencing juga. Laki-laki kaya gini biasanya kalo ngeliat ke sebelah ngeliatnya dari bawah dulu ngintipin pistol tetangganya, terus di screening naik ke atas, terus diakhiri dengan mata yang berkedip-kedip dan lidah yang melet-melet. Kalo lu ketemu tipe laki-laki kaya gini di toilet umum, gue saranin lu segera kabur aja dah mendingan. Kecuali kalo lu pun termasuk tipe laki-laki yang kalo kencing emang ngeliatnya ke sebelah, ya udah kalian cucok deh boooowww…

Jakarta, 24 Desember 2013, 11:58

Kencing berjamaah. Jamaaahhh~~~ Oyyy jamaaahhh~~~
Kencing berjamaah. Jamaaahhh~~~ Oyyy jamaaahhh~~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s