AntarJemput

    Bro, kalo lu udah lama bergaul sama gue apalagi sampe pernah menggauli dan digauli gue, pasti paham kalo gue punya satu kebiasaan yang mungkin bikin lu semua jadi agak males bergaul sama gue. Apa itu? Ayo coba tebak: Ga bisa naik sepeda? Iya, gue emang ga bisa naik sepeda, tapi bukan itu. Ga…

DailyActivityPlan

Apakah lu ngerasa bahwa hidup lu gitu-gitu aja? Apakah lu ngerasa bahwa 24 jam dalam hidup lu setiap harinya terbuang sia-sia? Apakah lu ngejalanin hidup lu bagaikan air yang mengalir? Mengalir dari kloset ke comberan? Apakah lu pengen supaya hidup lu lebih terencana? Apakah…???   “Gone with the flow. Ikutin kemana air mengalir aja deh.”…