MysteriousXgirl#2

Sobat, ini adalah lanjutan dari tulisan “MysteriousXgirl” yang sebelumnya pernah gue tulis di blog gue. Jadi sebelum baca tulisan ini, diwajibkan untuk membaca tulisan “MysteriousXgirl” terlebih dahulu (bisa di klik disini: https://ckinknoazoro.wordpress.com/2010/09/22/mysteriousxgirl/ ). Okeh?

1 tahun telah berlalu. Selidik punya selidik, ternyata si X pernah menulis sebuah surat untuk gue sekitar sebulan sebelum kepulangannya. Dan tanpa perlu tau gimana caranya surat itu bisa sampai ke tangan gue, silahkan langsung aja baca pesan terakhir dari si X ini…

Dari              : X

Untuk         : c-kink

 

                     13 juli 2010

       Ckink ..

Apa kabar ?? aku harap km baik2 aja ya.. gmn kuliahnya?? Udh lulus blm? You know what? I miss u much.. X kangen sm ckink.. maaf sering nyusahin km ya. Sedih deh, ga tau kapan surat ini nyampe ke kamu.. kayanya ga pernah nyampe deh. I have a lyric from a song to describe what I feel now.. hope you like it .

It’s a little bit funny this feeling inside
I’m not one of those who can easily hide
I don’t have much money but boy if I did
I’d buy a big house where we both could live

If I was a sculptor, but then again, no
Or a man who makes potions in a travelling show
I know it’s not much but it’s the best I can do
My gift is my song and this one’s for you

And you can tell everybody this is your song
It may be quite simple but now that it’s done
I hope you don’t mind

I hope you don’t mind that I put down in words
How wonderful life is while you’re in the world

I sat on the roof and kicked off the moss
Well a few of the verses well they’ve got me quite cross
But the sun’s been quite kind while I wrote this song
It’s for people like you that keep it turned on

So excuse me forgetting but these things I do
You see I’ve forgotten if they’re green or they’re blue
Anyway the thing is what I really mean

Yours are the sweetest eyes I’ve ever seen

 

 

Yes.. you are the sweetest eyes I’ve ever seen . bahkan aku kenal kamu dr aku kelas 1 smu .. sampai sekarang aku kuliah bahkan berhenti karena aq punya gift dr tuhan . penyakit ini selalu aku anggap gift karena tuhan sayang sm aku .. tuhan percaya bahwa aku bisa melawan penyakit ini ., tp ternyata aku gabisa , aku sudah lelah berjuang , aku selalu pgn ketemu seorg ckink. Aq nyari km ke jogja , aq ke kampus km . aku ga megang nomor km . ga ada yg kenal sm km . aq kangen sm km .. maaf selama ini aku nyusahin km ya.. kalo suatu saat aku sudah duluan kerumah tuhan, jgn pernah mengenangku yaa. Jgn sedih klo aq ga ada,..mmmmm gimana mau sedih ya, ketemu aja ga pernah hehe J doain aku ya.. semoga aku masuk surga . nanti kita ketemu dsna J kita cerita2 hehe.. aq lelah ckink L , sangat lelah . aq selalu berdoa , tuhan sebelum aku menghadapmu, pertemukan aku dengannya. Tp sampe skrg blm bisa ketemu km L..

Pokoknya kamu baik2 ya disana .. cari pacar dan istri yg bener, kerja yg bener.. jgn pernah mengeluh ttg kehidupan.. selalu berdoa sm Allah yaa J iloveu…

 

“Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini… pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang”

“Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai… Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya”

“Kemarin aku sendirian di dunia ini, kekasih; dan kesendirianku… sebengis kematian… Kemarin diriku adalah sepatah kata yang tak bersuara…, di dalam pikiran malam. Hari ini… aku menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan di atas lidah hari. Dan, ini berlangsung dalam semenit dari sang waktu yang melahirkan sekilasan pandang, sepatah kata, sebuah desakan dan… sekecup ciuman”

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…”

“…pabila cinta memanggilmu… ikutilah dia walau jalannya berliku-liku… Dan, pabila sayapnya merangkummu… pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu…”

“…kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang”

“Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan…”

“Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan”

 

Jika suatu hari nanti semua keluarga X nyalahin km, atau membenci km, jgn berkomentar apapun.. karena mereka gatau apapun ttg kita, km atau aku.

 

 

       `                                                                                                                                                                    sincerely, X

Oke, cukup, sobat. Air mata ini telah menetes membasahi tuts keyboard. Dan, tidak ada lagi yang bisa gue ucapkan…

See you soon...

*ini link untuk lagu Your Song – Elton John http://www.youtube.com/watch?v=13GD78Bmo8s&feature=related

One Comment Add yours

  1. topha says:

    ikut terharu mas,,,gabisa berkata2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s