AkuPernahMencintaimu

Aku pernah mecintaimu. Sejak awal aku menyadari kehadiranmu, aku tau bahwa kamu adalah sesuatu. Sesuatu yang akan mewarnai hari-hariku.

Aku pernah mencintaimu. Walau kita belum pernah bertemu, namun aku tau kamu mampu menggetarkan hatiku. Kamu mampu membuatku tersipu malu.

Aku pernah mencintaimu. Berbulan-bulan aku menunggu. Menunggu kamu menyadari kehadiranku. Menunggu kamu tau bahwa ada aku yang berharap padamu.

Aku pernah mencintaimu. Waktu terus berlalu. Aku tak tau kemana lagi aku harus menuju. Aku tersendiri dan terbelenggu.

Aku pernah mencintaimu. Hingga akhirnya kita bertemu. Ku tatap hatimu dan aku tau kamu pun sedang menatapku. Ada aku disini, tepat di hadapanmu.

Aku pernah mencintaimu. Berdua kita menyusuri lorong waktu. Menggali tentang dirimu, menggali tentang diriku. Seakan kita adalah satu.

Aku pernah mencintaimu. Kemudian semua berubah menjadi kelabu. Aku masih berdiri disini untukmu, sementara kamu telah pergi menghilang lebih dulu.

Aku pernah mencintaimu. Hari demi hari tanpa kehadiranmu. Kini kau pergi meninggalkanku. Kembali dengan duniamu dan kehidupanmu.

Aku pernah mencintaimu. Walau aku hanya bisa melihatmu, namun semua sudah cukup bagiku. Aku pun akan kembali dengan duniaku.

Aku pernah mencintaimu. Aku tinggalkan warna abu-abu. Dengan tegas kukatakan kepadamu dan kepada siapapun itu, bahwa aku dan kamu bukanlah satu.

Aku pernah mencintaimu. Tak ada lagi senyumanmu yang menghiasi hari-hariku. Tak ada lagi tarian indah tingkah lakumu. Semua kembali kosong seperti dulu.

Aku pernah mencintaimu. Meskipun aku tak tau siapa dirimu dan dimana dirimu. Yang aku tau hanyalah, bahwa aku pernah mencintaimu.

Depok, 29 Juni 2011, 6:30

 

The wind can erase the trail in the sand

One Comment Add yours

  1. tisha says:

    UNYUUUUUUUUU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s