CurhatDulu

 

Sepertinya sudah sekitar 2 bulanan gue nggak mengupdate blog gue. Maka dari itu gue mau minta maap sebesar-besarnya kepada lu semua para pembaca setia, yang selama ini selalu menantikan tulisan-tulisan gue yang terbaru dan gue kecewakan dalam 2 bulan ini karena gue nggak mengupdate blog ini.

 

*Emang ada ya orang yang baca blog gue ini? Yah kalau nggak ada, anggap aja paragraf di atas adalah obrolan gue sama tembok. Uhehe…*

 

Bukannya gue nggak cinta nih bro + sis, sejatinya selama 2 bulan ini ada banyak gagasan yang ingin gue sampaikan dalam bentuk tulisan. Namun apa daya, waktu dan tenaga adalah sesuatu yang mahal harganya. Selama 2 bulan terakhir ini sepertinya gue lebih banyak menghabiskan waktu di balik kemudi mobil dibandingkan dengan di depan laptop, sehingga menguaplah apa-apa yang ingin gue tulis itu. Meskipun secuil demi secuil udah gue catet di notes BB gue.

 

Alhamdulillah hari ini gue diberi waktu dan tenaga untuk melakukan apa yang selama 2 bulan ini belom dapat gue lakukan. Imbas dari keluyuran Depok – Jakarta Timur sebelah-Utara – Depok setiap hari, ditambah sedikit bonus Depok – Cimahi – Depok selama 2 hari dan diakhiri dengan jackpot Depok – Jakarta Timur sebelah utara – Puncak – Bogor – Jakarta Timur sebelah Utara – Depok lagi selama 16 jam, akhirnya hari ini gue bisa duduk manis di depan laptop. Alhamdulillah…

 

Jadi marilah kita mulai menulis lagi. Apa yang terbaru di hari ini? Terakhir, dunia sedang ramai oleh berita gempa & tsunami di Jepang. Kemudian dilanjutkan dengan masalah reaktor nuklir Fukushima akibat bencana alam tersebut.

 

Untuk hal yang satu itu, yaitu reaktor nuklir Fukushima, Alhamdulillah gue jadi sering mendapat sms dari orang-orang yang menanyakan perihal seputar nuklir dan radiasi. Daripada menjawab satu-satu, lebih baik gue kumpulin aja dan jawabannya gue rangkum dalam sebuah tulisan, supaya semua orang bisa membacanya. Jadi sekarang ini tulisan gue akan lebih banyak mengulas tentang hal-hal tersebut.

 

Oke tanpa usah banyak cingcong lagi, sesi curhat ini gue akhiri sampe disini dulu. Sekarang gue mau nulis seputar dunia nuklir itu tadi. Yuk yah yuuuuuk…

 

 

 

Depok, 15 Maret 2011, 11:06

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s