20April2010

04.00     Melek diatas kasur. Ngeliat jam di handphone, ternyata masih jam 4. Tidur lagi dah…

05.00     Melek lagi. Ngulet-ngulet bentar terus bangkit dari tidur.

05.30     Sms Cinthya, nanyain udah bisa nuker wadung sekarang belom. Ternyata dia baru bangun, minta datengnya jam setengah 7 aja. Ya udah lanjut glimbang-glimbung di kasur lagi.

06.30     Cinthya sms, bilang kalo gue udah bisa kesana. Berangkatlah gue dengan membawa sekardus barang dagangan C2C.

07.00     Udah nyampe kosan lagi. Baca koran sambil makan sozzis sama bikin bubur instan.

08.00     Mandi. Nggak lupa sekalian nyuci dan nyukur kumis+jambang

09.00     Niatnya mau nabung di Bank Syariah Mandiri. Tapi lebih tertarik buat bikin tulisan lewat laptop gue, mumpung lagi mood. Ya udah nongktong di depan laptop deh.

10.30     Selesai nulis, langsung caw Vidinet. Mampir dulu di Raduga buat deposit pulsa.

11.30     Pulang ngenet, ngemil kentang pedes di kosan sambil nungguin adzan.

12.00     Berangkat ke kampus, janjian mau bikin dokumen deskripsi penelitian.

13.00     Bareng Asep sama Leo, ketemuan Pak Agus Budi buat ngebahas perkembangan skripsi.

14.00     Ketemuan sama Bu Anung, curhat tentang perkembangan skripsi.

15.00     Pulang ke kosan, mejeng di angkirngan ditemenin mi goreng telor+es teh 2.

15.30     Caw lagi ke warnet.

16.30     Pulang dari warnet, ngerjain PR bahasa Jepang.

18.30     Berangkat les bahasa Jepang.

20.30     Udah  balik ke kosan. Mejeng lagi di angkringan bareng mi rebus telor+teh anget.

21.00     Ajeb dateng ke kosan. Tinggal nunggu Leo sama Rio.

21.30     Leo sama Rio udah dateng, langsung berangkat buat jemput Nanda, Satria sama Reza di Pogung.

22.00     Gerebek kosan Irwan. Irwan yang lagi serius belajar buat sidang pendadaran besok, kita culik secara paksa terus kita masukin ke dalem Innova-nya Aji.

22.30     House of Raminten, menikmati minuman yang ajaib-ajaib.

23.30     Mulangin Irwan ke kosan demi alasan keamanan dan masa depan. Terus langsung cabut ke Happy Puppy Ringroad. Meng-alay bersama.

01.30     Pulang dari Happy Puppy, nyetel RCTI nonton Inter Milan vs Barcelona.

02.30     Setengah babak, mata udah susah dibuka. Ya udah tidur deh. Zzzz…. Groooookkk… Zzzzz…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s