SecuilSMS #3

Senin 9 Februari 2009

C-Kink, 08:01

“Hadoh Asmirandah… Ms gw br aja abis mimpiin elu… Hohoho”

Asmirandah, 08:07

“Hah sampe segitunya! Emg mimpi apa lw? Jgn yg jelek2 y..”

C-Kink, 08:11

“Critain ga yaaa?Rahasia ah… Huehehe.

Ms kn qta ktmuan, trus mau jln naik mbl gw. Trs lu gw tggl bntr di mbl, eh balik2 mbl’a ud ga ada, lu bw kbur. Pdhl kunci’a gw yg megang.

Ntar kl qta ktmuan beneran, mbl gw jgn diembat jg y.”

Asmirandah, 08:15

“Astagfirullah, parah banget dah! Enak aja gw dmimpiin yg jelek2.. Makanya ayo ktmuan beneran, ms ud di Depok tp ga ktemu gw c”

C-Kink, 08:19

“Yah liat aja ntar, kl mbl gw ilang berarti lu yg msti tggung jwb y. Hohoho… Lg jg dr pd ngembat mbl’a mnding lu embat aja nich sopir’a.”

Asmirandah, 08:22

“Haduh.. Kalo gw embat supirnyah rugi gak yah,?? Emang laku di jual yah?? Hehe.. Ngawur lu ah!! Mangkan nya bgn jgn siang2..”

C-Kink, 08:24

“Wuah jelas laku duonk, makhluk langka tuh. Td pagi c ud bngun tp trus tdur lg. Eh ga tau’a mlh dpt mimpi yg ky gni. Ntar gw mau tdr lg & mimpi lg. Di mimpi gw yang kdua nanti mbl gw tlg dibalikin y.”

Asmirandah, 08:47

“Ogah ktemu d mimpi lw lg ah! Abis d mimpiin yg jelek2..

Dasar lw tkng tdr ya!? Okeh d.. Puas2in d tdr. Smoga mbl lw ktemu yah..”

2 jam kemudian…

C-Kink, 10:47

“Mn qo mobil gw ga dibalikin? Hadoh dasar maling dah ah…”

Asmirandah, 11:01

“Kurang ajar lw!!! Yee cari ajah sana sndiri..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s