OraMutu

• Orang – orang berkata kalo gw….
IMUT!!! *awas lu jangan pada protes!

• Kalo dapet 1 milyar gw pasti…
2.5 % buat sedekah, sisanya buat diputer di masyarakat. Sebaik-baiknya uang adalah uang yang beredar di masyarakat, bukan begitu?

• Klo kejebak macet gw…
Nyanyi-nyanyi di dalem mobil. “Semua oraaangg… Pasti suka belah dureeeen…”

• Indonesia adalah negara yang…
Akan gue bawa menuju kejayaan, Insya Allah

• Mantan gw…
Nggak punya mantan kaleee! *malu gara-gara ditinggal kawin sama Nia Ramadhani

• Klo berada di depan kuburan M.J…
Jalan aja terus. Apa bedanya M.J sama Mas Yunanto, pedagang angkringan depan kosan gue.

• Hidup ini penuh dengan…
Foto-foto narsis gue.

• Tak ada tempat yang indah selain…
Pangkuan dan pelukan dari emak gue. So cute…

• Ke mana pun gw pergi, pasti bawa…
Kacamata dan (minimal) celana dalem.

• Kalo divonis kanker…
Minjem uang ke temen atau nagihin orang-orang yang masih punya utang. Kanker kantong kering kan?

• Pagi-pagi enaknya makan…
Makanan yang bergizi tinggi, kaya chiki, lidi, chocolatos, dll.

• Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah…
Dukun. Bosen banget kerjanya sama asep di tempat yang gelap-gelap.

• Hal yang paling mengerikan di dunia adalah…
Kalo Soeharto atau Idi Amin atau Mussolini atau Hitler hidup lagi. Astagfirullahaladzim…

• Bencana alam itu…
Bencana yang terjadi di alam. Kalo bencana yang terjadi pada hilangnya dompet, namanya kemalingan!

• Waktu SMA gw dikenal sebagai…
Pecundang.

• Saat yang paling tenang, saat…
Mandiin MyLovelySolBro.

• Paling males kalo ngelihat…
Perempuan yang pada pamer paha terus keluyuran. Males soalnya cuma bisa ngeliat doank, nggak bisa dieksekusi. Astagfirullah…

• Kalo orang ciuman di depan gw…
“Mbak, kalo udah gantian sama saya yah!”

• Gw pengen banget…
Elu yang baca tulisan ini bersedia berbagi rezekinya dengan gue… *baca: ngasih uang

• Hape gw bagus, tapi alangkah bagusnya lagi klo gw bisa beli…
Kesejahteraan untuk rakyat Indonesia. Belinya dimana yah?

• Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gw…
Ini perempuan tapi kok ada sisa kumis sama brewok yah? Loh kok kakinya berbulu? Jangan-jangan…

• Pria dengan jeans robek”, baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkiran gw…
Tersanjung, soalnya dia make gambar muka gue di bajunya!

• Orang yang sok imut dan sok childish…
Sok imut itu sih gue. Kalo sok childish?

• Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang “fuck you”…
Oh yes, fuck me please… Ah ah ah… *Astagfirullahaladzim…

• Mama papa bilang “kapan nikah?”
Bentar lagi yah, Asmirandah nya masih sibuk syuting

• Afgan datang ke rumah…
Maap Mas, kalo mau minta sumbangan lapor ke Pak Lurah dulu yah!

• Kalo tengah malem ditelepon pacar…
Nggak punya pacar. Kalo yang nelponnya tengah malem mah biasanya bukan pacar, tapi… Tapi… Tapi… Hiiiiii…

• Kalo besok kiamat dateng…
Berarti lu nggak punya kesempatan buat mengcopy-paste tulisan ini dan lu isi sesuai jawaban lu sendiri!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s