ReuniDinasty

Rabu, 30 Desember 2009. Suatu malam di Solaria, Margo City Depok, terlihat 2 ekor makhluk manis sedang berbincang-bincang. Yang pertama, pemuda hitam manis bau amis, diketahui bernama Maryo. Yang kedua, pemuda imut nan semrawut, diketahui bernama C-Kink. Mereka terlibat diskusi seru mengenai hobi dan pengalaman mereka nungging-nungging bareng cowo-cowo bule yang kekar nan perkasa… Kyaaaaaa… Ups, Astagfirullah…

Sampai kemudian Maryo berujar, “Eh Kink, coba liat orang yang disana deh!” ujarnya sembari tangannya menunjuk ke arah orang yang dimaksud.

“Yang mana, yang pake jaket item itu?” C-Kink menoleh.

“Iya yang itu. Mirip banget ya sama Gesa!” Kata Maryo lagi.

“Eh iya mirip banget! Cuma orang ini lebih gendutan!” C-Kink menimpali.

Lama mereka berdua menatapi orang yang mirip Gesa dengan ukuran tubuh lebih jumbo. C-Kink segera mengalihkan pandangan untuk fokus kembali ke obrolannya dengan Maryo, namun Maryo masih terus menatapi si Gesa-wannabe itu.

Tiba-tiba, Gesa-wannabe menoleh ke arah Maryo. Ia tersenyum. Maryo yang ketangkap basah lagi ngeliatin si Gesa-wannabe, mau nggak mau juga harus tersenyum. Kemudian si Gesa-wannabe itu pun berteriak keras, “WUOY MARYO!”

Maryo pun tersadar. Ternyata orang gemuk yang mirip Gesa itu bukan Gesa-wannabe, melainkan Gesa beneran! Maryo pun membalas sapaannya, “WUOY GESA!”

Lalu Gesa menghampiri meja tempat Maryo dan C-Kink berada. Mereka saling melepas kerinduan, saling cipika-cipiki-cibibir. Gesa mengambil kursi dan mereka bertiga segera terlibat obrolan seru mengenang masa lalu dan apa pengalaman mereka setelah mereka berpisah dari SMA.

Gesa dengan bangga menceritakan pengalamannya diboking tante-tante. Sementara Maryo tidak mau kalah, membanggakan kesehariannya yang sering dihabiskan bersama om-om. Sementara C-Kink hanya bisa bersedih karena kalah pengalaman, karena selama ini C-Kink hanya bermain dengan sesama mahasiswi… (Heh heh heh, ini ngomongin apa sih!!!)

Obrolan beralih tentang Dinasty, sebuah kelas dimana mereka bertiga dulu pernah menghabiskan waktu bersama.

“Eh itu bocah-bocah pada ngajakin reuni! Setiap gue ketemu, selalu ditagihin buat reunian melulu!” Gesa membuka suara.

“Iya? Emang siapa aja Ges?” Maryo menimpali.

“Tuh si… Si… Siapa ya, gue lupa namanya?” Jawab Gesa.

“Siapa Ges? Si Fitri Tropica ya?” C-Kink mencoba membantu Gesa mengingat.

“Nah iya bener banget, si Eliana! Sama si Heppi juga!” Akhirnya Gesa bisa mengingat mereka.

Obrolan pun mulai mengalir mengenai masalah reuni. Bahwa betapa banyaknya orang yang menginginkan reuni, tapi tidak pernah sekalipun terlaksana. Bahwa betapa banyaknya orang yang menagih reuni, tapi tidak seorangpun yang mau mengkordinirnya.

“Ya udah Ges, kita reuni aja yuk!” Ajak C-Kink.

“Iya Ges! Gue kangen nich udah lama nggak ngeliat Ratna!” Maryo mendukung ajakan C-Kink sembari curhat colongan.

“Boleh boleh… Tapi Tria kan udah mau nikah, kira-kira dia bakal dateng nggak ya?” Tanya Gesa, nggak mau kalah sekalian curhat juga.

“Insya Allah dateng kok. Ayo kita reuni nyok, gue pengen nagih utangnya Badak nich!” C-Kink kembali mengompori.

Akhirnya 3 ekor mahluk cacingan tersebut memutuskan secara sepihak bahwa mau nggak mau, reuni ini harus diadakan. Lalu mereka pun berembuk untuk merumuskan acara reuni ini dan akhirnya diperoleh lah kesepakatan secara sepihak bahwa:

REUNI DINASTY

Kepada seluruh makhluk penghuni kebun binatang Dinasty, diumumkan bahwa kita-kita selaku Dinasty Mania akan mengadakan reuni yang insya Allah diadakan pada:

Hari               : Jumat, Sabtu, Minggu

Tanggal        : 22, 23, 24 Januari 2010

Tempat         : Villa Cisarua Bogor (sama kaya yang dulu loh, tempat dimana Ahmad dan Iwan  nungging bareng-bareng)

HTM              : rp 100.000,00 (kan udah bukan anak sekolah lagi…)

Jadi kepada kalian yang merasa pernah melihat Gesa diomelin sama Ibu Tri Maryatun karena salah jadwal, atau kalian yang pernah melihat Iwan pedekate sama Royto, atau kalian yang pernah melihar original version dari Asrining Tyas, ayo kosongkan jadwal kalian di tanggal segitu. Dan jangan lupa nabung dari sekarang! Oke oke oke!

Oiya, secara sepihak disepakati juga bahwa yang akan menjadi panitia dalam reuni ini adalah:

Ketua                       : Poppy Dea Bertha

Dana Usaha           : Rindiantika Arsanty

Publikasi       : C-Kink Cute

Acara                      : Asrining Tyas, Martha Delika

Konsumsi      : Marchianne Sofrin, Elsha Surya Respita

Transportasi : Rizky Haryadi, Ferryanto Cahyo

Buat kamu-kamu yang namanya tersebut diatas, tolong segera di eksekusi ya! Kalo kurang jelas, bisa tanya:

C-Kink di 085691013852 / 081317135161 / c_kink_noa_zoro@yahoo.com / www.ckinknoazoro.wordpress.com / www.twitter.com/Ckinknoazoro (idih malah promosi!)

atau Gesa di 085691604748 / 08996022058 / gesafalugongesa@yahoo.com

atau Maryo di rumahnya di Sawangan. Eh, maksudnya Maryo di 085697834661 / 02193225040.

Sekian info dari kami. Dimohon kerjasamanya yaaaa…

ATTENTION PLEASE!

Untuk memudahkan dan memperbarui database, buat kamu yang udah baca tulisan ini, tolong segera kirim sms ke C-Kink 085691013852 dengan format REG<spasi>NAMA<spasi>NOMOR HP<spasi>ALAMAT EMAIL/FACEBOOK<spasi>ADUH C-KINK KAMU IMUT BANGET SICH!

Contoh:

REG DAJJAL 085608130818 DAJJAL_BUKAN_IBLIS@YAHOO.COM ADUH C-KINK KAMU IMUT BANGET SICH!

Kamu juga bisa daftarin temen kita yang lain. Misalnya, Chiponk mau daftarin peliharaannya yang bernama Elsha, bisa juga kok. Jadi, tolong segera dikrim ya, untuk mempermudah database. Tenang aja, sms balasan yang kamu dapet, langsung dari hape aku loh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s