TigaKata

Di tengah hening malam waktu lagi asik ngelaptop, handphone Nokia 6681 ku yang berisi nomor Im3 berdering. Ada sms masuk didalamnya. Pengirimnya adalah seorang perempuan, salah seorang temen ku. Dia mengirimi aku sebuah puisi lewat sms tersebut. Begini bunyinya:

“Tiga kata

Terus bermain-main di otakku

Tak pernah hengkang barang sedetik

Tiga kata itu membentuk rupa

Yang jua tak lekas pergi

Tiga kata itu

R***** A**** P******”

(note: tiga kata R***** A**** P****** adalah inisial nama lengkap ku. Tapi aku sengaja nggak nulis nama asli ku disini, karena nggak ada R***** di dunia maya, yang ada hanyalah C-Kink!)

Hmmm… Bingung juga nih kok tiba-tiba dapet puisi kaya gini. Karena bingung mau ngebales gimana, akhirnya aku cuma bisa nulis:

“Iya thank q. Tapi Alhamdulillah, aku nggak pernah melakukan hal yang sama untuk 3 kata yang bernama **** ********** ********”

(note: 3 kata yang dibintang-bintang tersebut adalah nama lengkap si pengirim sms. Nggak etis kalo aku publish disini, jadi silahkan terka sendiri)

Dan aku hanya bisa minta tolong kepada kalian semua yang membaca tulisan ini. Seandainya kalian mendapatkan puisi sebagaimana yang aku dapatkan, maka balasan/jawaban apa yang akan kalian berikan kepada si penulis puisi tersebut? Ditunggu jawabannya yaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s