SecuilSMS

“Salah nggak kalo gue minta temenin cowo gue pas gue sakit? Lebih penting mana nemenin cewe lo sakit walaupun lewat telpon atau kumpul bareng temen-temen buat main kartu?”

“Main kartu di tempat cewe yang lagi sakit. Cup cup cup…”

“Kalo lo jauh sama cewe lo?”

“Mending main kartu. Kalo gue lagi sakit, gue pengennya istirahat aja. Kadang-kadang kalo ada yang nelpon malah ngeganggu istirahat gue. Huohohoho.”

“Terus kalo cewe lo sakitnya udah sampe muntah darah atau apa kek parah dan minta lo buat nemenin dia walaupun cuma by phone saat lo main kartu gimana?”

“Ya udah berarti emang bukan rezekinya kita. Berarti waktu tadi atau kemaren atau dulu kita telpon-telponan, itu jadi telpon-telponan kita yang terakhir. Banyak-banyak istirahat aja biar cepet sembuh terus bisa ketemuan lagi.”

“Salah orang…”

“Bener banget. Soalnya kalo kita lagi sakit parah, ada baiknya kita lebih sibuk mikirin tentang batu nisan yang ada tulisannya nama kita. Apa yang ada disana, gimana rasanya dan siapa yang bakal kita temuin disana. Karena sebaik apapun cowo/cewe kita, sedikitpun dia nggak bakal bisa ngebantuin kita ngelewatin sempitnya tanah kuburan. Maap yah kalo nggak nyambung”

Depok, Sabtu 19 September 2009, 00:22

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s