NaikDarah

Graaaaawwllll…Gyaaaaaaaa…Grrrrrr…Auuuuuum…!!!

Sebelomnya gue mau intermezzo dulu. Sebagaimana judul tulisan ini, ini merupakan salah satu momen langka di dalam hidup gue yang menyedihkan ini. Momen apa itu? Sebuah momen yang bernama: NAIK DARAH!

Sejujurnya gue sendiri udah lupa kapan terakhir kali gue naik darah. Mungkin waktu dulu, waktu gue nulis tulisan yang judulnya “NyolotLagi”. Itupun udah sekitar beberapa bulan yang lalu. Kalo selama ini muka imut gue ini sering dicap jutek, itu mah emang udah rezekinya dari sono, dari pabrik udah kaya gitu. Itu juga cuma tampilan luarnya doang, dalemnya nggak gitu.

Kenapa? Karena selama ini gue selalu berusaha mencoba memposisikan diri gue sebagai makhluk hina yang sabar dan ikhlas dalam menjalani dinamika kehidupan ini. Bukan cuma sabar dan ikhlas, bahkan sangat sangat sangat sangat penyabar. Saking penyabarnya, sampe-sampe bukan sifat penyabar lagi yang gue punya, tapi: GOBLOK!

Dan entah kenapa, hari ini ke-goblok-an gue ini telah mampu membuat gue berada dalam situasi naik darah yang langka ini. Nggak ada asap kalo nggak ada api, nggak ada semut kalo nggak ada gula. Nggak ada Anang kalo ngak ada Krisdayanti, dan nggak ada Adly Fairuz kalo nggak ada Shireen Sungkar. Idih nggak nyambung!

Sedihnya, yang menjadi api, gula, Krisdayanti ataupun Shireen Sungkar dalam kasus ini adalah makhluk-makhluk yang seharusnya gue anggap sebagai keluarga kecil gue sendiri, yaitu mereka-mereka yang tergabung di dalam tim KKN.

Cobaan terberat gue tahun ini mungkin adalah ketika gue ditunjuk sebagai kormasit. Seharusnya kormasit dan KKN adalah dua hal yang menyenangkan. Seharusnya kormasit dan KKN adalah dua hal yang bisa memberikan sejuta kenangan. Dan semua itu bisa terjadi jika semua komponen di dalamnya saling mendukung, saling membantu, dan saling toleransi antara satu sama lain. Namun sangat disayangkan, komponen-komponen yang gue punya ternyata nggak punya pemahaman yang sama. Jadilah kini terjadi apa yang kita namakan dengan istilah: NAIK DARAH.

Rasanya nggak etis kalo gue menceritakan kepada khalayak umum secara terbuka tentang hal-hal apa aja yang bikin gue jadi naik darah malem ini. Sebelom emosi semakin membuncah dan sebelom ada darah yang tertumpah, mendingan tulisan ini diakhiri sampe disini aja yah. Dadaaaaaahhh…!!!

Jumat 28 Agustus 2009 malem

Kosan tercinta, Karangwuni C-19

2 Comments Add yours

  1. finarukawa says:

    hduh mas.. cerita kok ngegantung mlu dari tadi..

    hehe

    sabar aja ya mas.. ^ ^

  2. ckinknoazoro says:

    siaaaap… tarik napas dalam2… hmmmmpppp…. jangan dibuang….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s