DiTengahHeningMalam #2

Sedikit cerita. Masih bertempat di Dusun Butuh, Desa Cucukan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Waktu di layar handphone Nokia 6681 menunjukkan pukul 00.07, hari Selasa, 4 Agustus 2009. Masih dengan handphone yang sama, salah satu inboxnya berbunyi sedemikian:

Juminten:

“Kink, maaf ya, tapi sebaiknya kamu pulang. Diantara temen-temen, cuma kamu yang akhir-akhir ini jarang ikut andil dalam program subunit. Jadi tolong, kamu evaluasi diri sendiri, sebelum temen-temen mengevaluasi kamu.”

C-Kink Cute:

“Iya thank q. Sebenernya aku juga punya hak buat ngomong yang sama, tapi selama ini aku lebih milih buat tutup mulut.”

Juminten:

“Terserah kamu, Kink. Aku bisa bicara seperti ini, pasti ada alasannya, bukan cuma dari pendapat pribadiku. Ya udah, yang penting aku dah bilangin kamu, gimanapun aku yang paling tua disini.”

C-Kink Cute:

“Iya nggak apa-apa, thank q. Aku minta maaf kalo terlalu lalai. Keunggulan kamu ber-6 adalah kamu bisa saling cerita 1 sama lain dan kelemahanku terbesar adalah aku selalu lebih memilih untuk tutup mulut. Jangan lupa bahwa aku paling muda disini, jadi mohon bimbingannya.”

Dan tulisan ini aku akhiri pada pukul 00.21 tanpa penjelasanlebih lanjut lagi. Biarlah waktu yang akan menjawab semuanya…

One Comment Add yours

  1. Ta says:

    I was here…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s