SuratCuti

PT C-KINK LOSER PRODUCTION

Jalan Kaliurang Km 5.2 Karangwuni C-19 Sleman-Yogyakarta

081317135161/085691013852/02749118631

www.ckinknoazoro.wordpress.com

===========================================================================

20 Jumadil Akhir 1429 H / 13 Juni 2009

Kepada,

Ketua Umum BEM KMFT UGM

yth Dede Miftahul Anwar

di manapun dirimu berada

Assalamualaikum wr wb

Berdasarkan pelajaran yang pernah saya dapatkan selama masa-masa sekolah dulu, sebuah surat yang baik pada setiap paragrafnya haruslah terdiri dari :

  1. Pendahuluan, yang biasanya berisi kata sapaan.
  2. Isi, yang menjadi poin penting dari sebuah surat.
  3. Penutup, yang biasanya diakhiri dengan harapan semoga surat ini dibalas.

Karena Insya Allah saya adalah seekor murid yang baik dan taat pada guru serta tentu saja IMUT, jadi ada baiknya kalau kita awali surat ini dengan pendahuluan sepeti tersebut di atas.

Halo Miftah sayang (hueeeek… cuiiih…), apa kabar? Wah udah lama kita gak ketemu nih, atau kalo dalam bahasa Tasik-nya “Long time no see”. Masih idup kah dirimu disana? Aduh kok masih idup aja sih… Gimana kabarnya? Insya Allah baik-baik aja kan? Akika disini juga baik-baik aja kok bo… Kutunggu jandamu…

Melalui surat ini, saya atas nama C-Kink noa Zoro Syahid Syaifullah bin Astoto Slamet bin Siti Cholimah binti Said Hidayat bin Sastro bin bapaknya Sastro bin kakeknya Sastro, berkeinginan untuk mengajukan cuti kerja sebagai Menteri Koordinator Lini Eksternal BEM KMFT UGM. Terhitung mulai tanggal 22 Juni 2009 sampai 1 September 2009, dikarenakan pada tanggal tersebut saya harus melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Klaten.

Demikianlah surat pengajuan cuti kerja ini saya buat dengan sebaik-baiknya, dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun, saya ketik di laptop saya sembari mendengarkan lagu-lagu Gita Gutawa semacam “Parasit” atau “Aku Jatuh Cinta”.

Kembali ke paragraf awal dari surat ini, sebuah surat yang baik haruslah diakhiri dengan penutup. Kiranya demikianlah surat ini saya buat. Terima kasih atas segala perhatiannya, besar harapan kami supaya Miftah dan para Pengurus Harian BEM KMFT UGM bersedia untuk merespon surat pengunduran diri saya ini. Dan seperti biasa, kita punya pantun klasik yang selalu jayus setiap saat.

Empat kali empat

Sama dengan enam belas

Sempat tidak sempat

Tidak sama dengan enam belas

Ya mungkin seperti itulah kiranya pantun yang entah dari mana asalnya. Tapi tak peduli seperti apapun bunyi pantun itu, cukuplah kau balas surat ini dengan hatimu, karena dimana ada hatimu disana ada hatiku. Hatimu adalah hatiku, hatiku ya hatiku. Akan selalu ada hati-hati lain yang menyertai hati kita. Dan hati-hati di jalan ya….

Wassalamualaikum wr wb.

Di kamar kosku,

(Bukan) Nicholas Saputra,

tapi C-Kink

3 Comments Add yours

  1. jobbernowl says:

    hoho..KKN nih..
    wah kita sering gembar – gembor antiKKN
    tapi kok malah menteri kebanggaan BEM KMFT melakukan KKN
    ckckckck…
    ckink..
    haha..

  2. ckinknoazoro says:

    Iya nich… Padahal aku sendiri kan juga KKN, Konco-Koncone Nasikun. Huehehehe…

    (semua orang juga tau kalo C-Kink emang Keren, Insya Allah…. Hohoho)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s