AkuDalamSepi

Aku Dalam Sepi Malam kelam tanpa bintang Indah pesona ratu kegelapan Desir angin menerkam mencekam Sembunyi di balik hitam bayangan Dalam aku sendiri sepi Membuka hati menjerit mati Dalam aku diam bermimpi Lepas belenggu jiwa nan suci Apakah aku Apakah malam menjadi teman Dimanakah aku Dimanakah ada cahaya keabadian Siapakah aku Siapakah pagi mengusik mimpi…

1ooTruths

BASIC 001. Real name → C-Kink Ardya or C-Kink noa Zoro 002. Like it? → I hope Sahid Syaifullah is better 003. Nickname(s)→ C-Kink. But I do allow you to call me “Nicholas Saputra” 😀 004. Status → Une etudiant du Gadjah Mada Universitaire/ Gadjah Mada daigaku no gakusei desu/ student at Gadjah Mada University…

SambutanNggakJadi

Tanggal 9 Mei 2009 yang lalu sedianya gue diminta Rindi buat ngasih sambutan di acara Sekolah Madya BEM KMFT UGM. Acara ini merupakan salah satu training buat anak2 BEM khususnya yang angkatan 2008 dalam rangka persiapan menghadapi adek2 angkatan 2009 yang bakalan segera brojol. Aslinya sih sambutan2 kayak gini kan jatahnya si Miftah selaku Ketua…

PeribahasaJayus

Otreh, di tulisan kali ini kita akan sedikit bermain kata untuk sedikit mengutak-atik sedikit peribahasa yang telah sedikit kita kenal di dalam kehidupan kita yang sedikit waktunya ini. Ada 2 peribahasa yang akan kita utak-atik. Tanpa banyak omong lagi, silahkan langsung masuk ke materinya aja yaaaa… Sambil Menyelam Minum Air Udah pada tau kan peribahasa…

Ahahahahaha

Minggu 17 Mei 2009, sore hari di salah satu sudut KPTU sayap Selatan Fakultas Teknik UGM . Gue lagi rapat sama anak2 KKN. Sebenernya istilah rapat juga kurang cocok sih, soalnya kita cuma nongkrong2 doank mempererat kekeluargaan. Ngobrol ngalor-ngidul nggak jelas. Yang penting hari ini semuanya bisa saling ketemu dan bertatap muka. Ketika lagi ngobrol2…

DCH #3

(Sekali lagi, sebelom baca tulisan ini, baca dulu tulisan yang sebelomnya ya, “DCH #1” sama “DCH #2”, biar lu2 semua pada ngerti. Ngerti kagak?) Entah sudah berapa kali matahari terbit dari arah Timur. Dan entah sudah berapa kali burung2 pulang ke sarangnya. 8 tahun telah berlalu sejak C merasakan bagaimana bahagianya ia yang seorang pecundang…

DCH #2

(Oiya, sebelom baca tulisan ini, baca dulu tulisan yang sebelomnya ya, “DCH #1”, biar lu2 semua pada ngerti. Ngerti kagak?) Hari telah berganti. Kini C telah duduk di salah satu sekolah menengah atas negeri di kota tersebut. Sementara D berada di sekolah yang berbeda dengannya. Namun perasaan itu akan selalu sama, meskipun kini sangat kecil…

DCH #1

Alkisah pada jaman dahulu kala ketika penduduk bumi sedang menikmati euforia milenium, tersebutlah 2 ekor anak manusia yang masih imut2 plus amit yang berada di sekolah yang sama. Kita sebut saja si “C”, pemuda cacingan berumur 13 tahun dan kakak kelasnya yang bernama si “D”, gadis anggun yang 1 tahun lebih tua dari si C….

IPkelimaku

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh. Ya ayyuhan naas… Aduh… Nggak terasa sekarang udah bulan Mei 2009, udah menjelang UAS semester 6. Padahal gue belom mem-publish pogress IP gue di semester 5 kemaren. Udah jadi kewajiban buat gue untuk mem-publish IP yang gue peroleh di tiap semesternya. Hal itu bisa lu liat di blog gue di http://www.ckinknoazoro.wordpress.com. Jadi…

FilmYouMustSee

Selama seminggu kemaren, gue melarikan diri dari kota Jogja untuk pulang kampung ke Depok, dengan alasan mau cuti hamil. Dih, masa iya sih bo akika hamil? Bukan, bukan gue yang hamil. Terus siapa dong yang hamil? Nggak tau ya, mungkin si ikan di kolam gue, mungkin si keluarga cicak, atau mungkin si tikus yang suka…

AngkringanTonight #3

Another side story of angkringan! Malem ini gue ujian lisan bahasa Jepang. Ujian lisan yang dimulai dengan watashi wa C-Kink desu, Depok kara kimashita, Karangwuni ni sundaimasu, hatachi desu, Gadjah Mada daigaku no gakusei desu, dozo yoroshiku onegashimasu dan diakhiri dengan owarimashoo ja mata itsuka. Plus, dipenghujung acara kita ditunjukin nilai hasil ujian tulis kemaren,…

3 Mei 2009

00.01– 00.35 Lokasi: Balai dukuh di Parangtritis Aktivitas: Gitaran Malem ini, eh pagi ini gue lagi ngikut makrab sekaligus pembubaran panita HPTT 63 bareng anak2 Teknik. Yang namanya makrab, setiap detiknya itu harus dimanfaatin, termasuk tengah malem kaya gini. Sebelomnya sampe jam 11 malem, kita nongkrong di pantai Parangkusumo sambil nyalain api unggun dan bakar…

MenkoEksternal #4

Another month has passed. That was April, the month when we had something called UTS, known as “Ujian Tidak Serius” (while UAS is known as “Ujian Agak Serius”). Those UAS were held for 2 weeks, and Bem’s activities are stopped for a while during the UAS. Now, lets go review what I had done on…

BingungNgasihJudul

“Kuesioner. Menurut kamu, apa sifat/kepribadian C-Kink yang kamu nggak suka? Silahkan jawab dengan sejahat2nya dan sekejam2nya. Thank q.” Mungkin ada beberapa diantara lu semua yang ngerasa familiar dengan susunan kalimat diatas. Familiar karena kalimat tersebut pernah nangkring selama beberapa waktu di inbox lu. Bukan begitu? Bukaaaaan… Meskipun mungkin nggak semuanya yang me-reply kalimat tersebut. Uhehehe…..

BaladaAnakKos

Sebuah balada antara Mr M dan Mrs F. Based on true stories. Siang Hari Sebuah mobil datang masuk ke parkiran sebuah kos2an. Dari balik kemudi terlihat sosok seorang perempuan. Ini bukan kali pertama mobil itu datang ke kosan tersebut. Dan mobil itu pun memiliki ritual yang khas, sebagaimana yang juga terjadi pada siang ini. Mobil…

WalkingALone

Walking Alone You know it’s been so long Since the last time I’m walking alone I’m walking alone through this city Just by myself with nobody With my feet and my foot I never feel this good The night was so lovely Doesn’t care that I’m lonely Many cars moving anywhere And the bikes are…

TulisanNggakJelas

Ketika gue lagi khusyuk melamun sehabis Maghrib, sebuah sms masuk ke handphone gue. Sebuah sms dari nomor asing, yang isinya: “Dikarenakan sesuatu dan lain hal, maka nomor saya yang sebelumnya: 085248xxxxxx untuk sementara waktu berganti menjadi nomor ini, jika AS tidak aktif, maka Im3 yang aktif, harap maklum. Suro Sujancuk” Sender: +6285719xxxxxx (Keterangan: Suro Sujancuk…