AdaUsulanNich

Sebelomnya, perlu gue bilangin dulu bahwa sebagaimana judul diatas, tulisan ini bukanlah sebuah fiqih atau bersifat menghakimi atau memberikan hukum. Ini hanyalah sebuah usulan dari gue, sekor makhluk yang bingung dan nggak tau harus berbuat apalagi selain duduk manis di depan komputer dan menulis sebuah tulisan kaya gini. Tanpa sadar, kita seringkali memberi gelar di…

DariGarisDepan

Mungkin udah agak terlambat waktu buat gue mosting tulisan ini, tapi ya nggak apa2 lah, ini masih lebih baik daripada nggak gue posting sama sekali. Pada hari Selasa 6 Januari 2009 M/9 Muharram 1430 H, ketika Israel Laknatullah masih berbuat dzhalim kepada saudara2 kita di Palestina, gue dapet sebuah sms yang isinya memberitakan tentang keberhasilan2…

CukupSudah

Alkisah pada suatu hari tersebutlah seekor anak yang gendut, badannya besar, tamak, rakus, tajir, serakah, licik, culas, jahat, keji, kejam dan macem2 sifat bengis lainnya. Pokoknya antagonis banget dah ini anak. Artis2 sinetron juga masih kalah antagonisnya sama anak ini. Kita sebut aja anak ini dengan nama “Kampret”, bukan nama sebenarnya. Selain itu, ada juga…

UGMmembentukKarakterBangsa

Peran UGM dalam Membentuk Karakter Bangsa Bangun pemudi pemuda Indonesia Tangan bajumu singsingkan untuk negara Masa yang akan datang kewajiban mu lah Menjadi tanggungan mu terhadapn Nusa Itu tadi sebuah bait dari lagu berjudul “Bangun Pemudi Pemuda”. Sebuah lagu yang syarat makna akan pentingnya peran generasi muda terutama mahasiswa terhadap masa depan sebuah negara. Universitas…

Lagunya Lagu Bola

Wuoy wuoy wuoy wuoy… Ngeliat judul di atas, apakah lu semua ngerasa familiar? “LagunyaLaguBola”, itu judul tulisan kita kali ini. Emang LagunyaLaguBola tuh apaan sih? Ini adalah sebuah lagu dari masa lalu, tepatnya taun 1998 dulu. Buat lu2 semua yang masih inget, ada sebuah kejadian besar yang terjadi pada taun itu. Kejadian apa hwayo? Yup,lu…

Kau Curi Lagi… Uuuuu

Laporan pandangan mata dari balik kacamata seekor C-Kink. Waktu: Selasa malem, 30 Desember 2008 alias 3 Muharram 1430 H. Lokasi: Margo City Depok. Malem ini katanya J-Rocks bakalan manggung di Margo. Dari pagi tadi, panggung dan alat2nya udah mulai disiapin. Katanya sih acara bakalan dimulai sekitar jam 7-an malem. Para Jrockstar alias fans2nya J-Rocks udah…