Intermezzo

Otreh, tulisan kali ini nggak akan panjang2 sepanjang tulisan2 sebelomnya. Di sini kita cuma bakalan ngebahas sedikit aja. Nggak apa2 kan yua…

Buat lo2 semua yang hobi baca blog gue, pasti tau kan kalo selama di Jogja ini gue udah 2 kali beli sendal? Yang pertama adalah ketika sendal gue nyemplung di got deket Jogja Chicken. Baca tulisan gue yang judulnya “SandalDanPemiliknya” biar lebih jelas. Gara2 sendal gue nyemplung itulah, gue beli sendal Quiksilver seharga rp 16.000-an di Mas Gading.

Terus yang kedua adalah ketika sendal gue ilang waktu lagi sholat Isya di Mustek. Gue beli sendal Bilabong sebagai penggantinya, lagi2 juga di Mas Gading. Harganya rp 16.800,00.

Nah dari 2 hal di atas, dapat dilihat bahwa Mas Gading menyediakan sendal2 pelesetan merk terkenal dengan harga miring. Bukan cuma harganya yang miring, yang beli pun otaknya juga bisa dikatakan miring. Sendal abal2 kok dibeli. Tapi masih lebih miring lagi yang baca tulisan ini… Eh tapi miringan mana sama yang nulis?

Singkat cerita, seekor anak BEM yang namanya Fajri berniat untuk beli sepasang sendal baru gara2 sendalnya yang lama udah rusak. Dia minta tolong gue buat nemenin beli sendal. Karena udah 2 kali gue beli sendal dan dua2nya gue beli di Mas Gading, ya akhirnya gue ngajak Fajri ke Mas Gading buat browsing sekaligus shopping sendal baru.

Bla bla bla bla, akhirnya sampailah gue dan Fajri di Mas Gading. Kita langsung ke lantai 2, ke tempat sendal. Dan si Fajri mulai menyeleksi varian sendal2 yang ada. Akhirnya setelah ngoprek2 kesana kemari, Fajri memutuskan untuk membeli sebuah sendal selop bertuliskan “Ripcurll”.

Ripcurll?

Ripcurll?

Ripcurll?

Adakah yang aneh dengan tulisan di atas? Buat lo2 yang belom tau dan emang nggak tau, pasti ngerasa fine2 aja dengan tulisan tersebut. Tapi buat lo2 semua yang berwawasan luas kaya gue, berotak cerdas kaya gue dan ber-IQ tinggi kaya gue, pasti nyadar kalo ada yang aneh. Apanya hwayo yang aneh?

Ripcurll emang merupakan nama brand dan sebuah merk fashion. Bisa dicari di mall2 atau di department store kalo mau nyari. Tapi, itu adalah RIPCURL, bukan RIPCURLL.

Apa bedanya? Coba liat huruf “L” nya. Ada berapa?

Iya, yang asli itu huruf “L” nya cuma 1, jadinya Ripcurl. Sedangkan yang di Mas Gading itu namanya Ripcurll dengan 2 huruf “L”.

Wuaduh… Lagi2 sendal abal2. Dulu gue beli Quiksilver di sini juga, padahal yang aslinya kan Quicksilver. Terus gue beli Bilabong juga di tempat yang sama, padahal yang aslinya kan Billabong. Dan sekarang si Fajri beli Ripcurll di sini, padahal yang aslinya kan Ripcurl.

Hohohoho… Ternyata kita bisa mendapatkan sendal plesetan merk terkenal di sini. Dengan harga +- rp 16.800,00, sendal2 merk ternama bisa kita peroleh. Kecuali kalo orang lain nyadar akan “kecacatan” pada penulisannya.

Tapi nggak apa2 kok. Quicksilver, Billabong ataupun Ripcurl itu kan fashion dari luar negeri sana. Mari kita cintai produk dalam negeri, sekalipun produk itu adalah plesetan produk2 terkenal luar negeri. Huehehehehehe…

One Comment Add yours

  1. HaYu TYaS UTaMi says:

    SeTuJU!!
    hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s