ProtokolZionis

Upacara bendera hari Senin segera dimulai!

 

Masing-masing pemimpin pasukan mempersiapkan pasukannya!

 

Pemimpin upacara memasuki lapangan upacara!

 

Pernah denger ucapan2 barusan? Buat lu2 semua yang pernah menjalani bangku sekolah, tentunya udah nggak asing lagi dengan kalimat2 tersebut. Kecuali kalo lu adalah orang yang suka cabut dan bolos-an di hari Senin, jadi nggak ikut upacara penaikan bendera. Duh dasar, masih sekolah kok udah suka bolos sih? Mau jadi apa bangsa ini nantinya…

Kita kembali ke jalurnya. Di setiap upacara penaikan bendera hari Senin, ucapan2 di atas selalu keluar dari bibir seseorang atau 2 orang yang bertugas membawakan acara, atau bahasa kerennya: Protokoler. Sekali lagi, protokoler. Udah nggak asing kan dengan istilah protokoler?

Nah sekarang coba liat ke judul tulisan ini, “Protokol Zionis”. Kali ini kita bakalan ngebahas tentang Protokol Zionis. Loh, terus apa hubungannya dengan protokoler? Di 2 paragraf sebelom ini kan kita ngomongin tentang protokoler, emang apa hubungannya prokoler sama Protokol Zionis? Sejujurnya sih nggak ada. Kecuali adalah bahwa kata “protokoler” memiliki unsur kata “protokol” yang diberi imbuhan “-er”. Udah itu aja, selebihnya nggak ada sama sekali.

Oke, mari kita buang jauh2 segala pemikiran kita tentang protokoler di dalam pembahasan ini, karena kita nggak akan ngebahas protokoler, melainkan tentang Protokol Zionis. Sekali lagi, Protokol Zionis. Dua kali lagi, Protokol Zionis Protokol Zionis. Tiga kali lagi, Protokol Zionis Protokol Zionis Protokol Zionis. Dan seterusnya, dan seterusnya, dan seterusnya…

Apa itu Protokol Zionis? Secara definitif, gue juga kurang ngerti arti definitifnya. Tapi sesuai namanya, Protokol Zionis adalah semacam kesepakatan yang dibuat oleh orang2 Yahudi Zionis, yang intinya bertujuan untuk membentuk sebuah tatanan dunia baru (new world order) yang sesuai dengan keinginan mereka. Jadi kalo hari ini kita seringkali ngeliat konspirasi2 Yahudi dan kedzhaliman2nya, nggak menutup kemungkinan kalo itu terjadi karena mereka menjadikan Protokol Zionis ini sebagai rujukannya.

Daripada berlama2, mendingan sekarang langsung aja nih diliat pasal2 apa aja yang terdapat di dalam Protokol Zionis. Yuk mari…

 

1.       Manusia itu lebih banyak cenderung pada kejahatan ketimbang kebaikan. Sebab itu, Konspirasi harus mewujudkan ‘hasrat alami’ manusia ini. Hal ini akan diterapkan pada sistem pemerintahan dan kekuasaan. Bukankah pada masa dahulu manusia tunduk kepada penguasa tanpa pernah mengeluarkan kritik atau pembangkangan? Undang-undang hanyalah alat untuk membatasi rakyat, bukan untuk penguasa.

2.       Kebebasan politik sesungguhnya utopis. Walau begitu, Konspirasi harus mempropagandakan ini ke tengah rakyat. Jika hal itu sudah dimakan rakyat, maka rakyat akan mudah membuang segala hak dan fasilitas yang telah didapatinya dari penguasa guna memperjuangkan idealisme yang utopis itu. Saat itulah, konspirasi bisa merebut hak dan fasilitas mereka.

3.       Kekuatan uang selalu bisa mengalahkan segalanya. Agama yang bisa menguasai rakyat pada masa dahulu, kini mulai digulung dengan kampanye kebebasan. Namun rakyat banyak tidak tahu harus melakukan apa dengan kebebasan itu. Inilah tugas konspirasi untuk mengisinya demi kekuasaan, dengan kekuatan uang.

4.       Demi tujuan, segala cara boleh dilakukan. Siapa pun yang ingin berkuasa, dia mestilah meraihnya dengan licik, pemerasan, dan pembalikkan opini. Keluhuran budi, etika, moral, dan sebagainya adalah keburukan dalam dunia politik.

5.       Kebenaran adalah kekuatan konspirasi. Dengan kekuatan, segala yang diinginkan akan terlaksana.

6.       Bagi kita yang hendak menaklukkan dunia secara finansial, kita harus tetap menjaga kerahasiaan. Suatu saat, kekuatan konspirasi akan mencapai tingkat di mana tidak ada kekuatan lain yang berani untuk menghalangi atau menghancurkannya. Setiap kecerobohan dari dalam, akan merusak program besar yang telah ditulis berabad-abad oleh para pendeta Yahudi.

7.       Simpati rakyat harus diambil agar mereka bisa dimanfaatkan untuk kepentingan konspirasi. Massa rakyat adalah buta dan mudah dipengaruhi. Penguasa tidak akan bisa menggiring rakyat kecuali ia berlaku sebagai diktator. Inilah satu-satunya jalan.

8.       Beberapa sarana untuk mencapai tujuan adalah: Minuman keras, narkotika, perusakan moral, seks, suap, dan sebagainya. Hal ini sangat penting untuk menghancurkan norma-norma kesusilaan masyarakat. Untuk itu, Konspirasi harus merekrut dan mendidik tenaga-tenaga muda untuk dijadikan sarana pencapaian tujuan tersebut.

9.       Konspirasi akan menyalakan api peperangan secara terselubung. Bermain di kedua belah pihak. Sehingga Konspirasi akan memperoleh manfaat besar tetapi tetap aman dan efisien. Rakyat akan dilanda kecemasan yang mempermudah bagi konspirasi untuk menguasainya.

10.   Konspirasi sengaja memproduksi slogan agar menjadi ‘tuhan’ bagi rakyat. Dengan slogan itu, pemerintahan aristokrasi keturunan yang tengah berkuasa di Perancis akan diruntuhkan. Setelah itu, Konspirasi akan membangun sebuah pemerintahan yang sesuai dengan Konspirasi.

11.   Perang yang dikobarkan konspirasi secara diam-diam harus menyeret negara tetangga agar mereka terjebak utang. Konspirasi akan memetik keuntungan dari kondisi ini.

12.   Pemerintahan bentukan Konspirasi harus diisi dengan orang-orang yang tunduk pada keinginan konspirasi. Tidak bisa lain.

13.   Dengan emas, konspirasi akan menguasai opini dunia. Satu orang Yahudi yang menjadi korban sama dengan seribu orang non-Yahudi (Gentiles/Ghoyim) sebagai balasannya.

14.   Setelah konspirasi berhasil merebut kekuasaan, maka pemerintahan baru yang dibentuk harus membasmi rezim lama yang dianggap bertanggungjawab atas terjadinya semua kekacauan ini. Hal tersebut akan menjadikan rakyat begitu percaya kepada konspirasi bahwa pemerintahan yang baru adalah pelindung dan pahlawan dimata mereka.

15.   Krisis ekonomi yang dibuat akan memberikan hak baru kepada konspirasi, yaitu hak pemilik modal dalam penentuan arah kekuasaan. Ini akan menjadi kekuasaan turunan.

16.   Penyusupan ke dalam jantung Freemason Eropa agar bisa mengefektifkan dan mengefisienkannya. Pembentukan Bluemasonry akan bisa dijadikan alat bagi konspirasi untuk memuluskan tujuannya.

17.   Konspirasi akan membakar semangat rakyat hingga ke tingkat histeria. Saat itu rakyat akan menghancurkan apa saja yang kita mau, termasuk hukum dan agama. Kita akan mudah menghapus nama Tuhan dan susila dari kehidupan.

18.   Perang jalanan harus ditimbulkan untuk membuat massa panik. Konspirasi akan mengambil keuntungan dari situasi itu.

19.   Konspirasi akan menciptakan diplomat-diplomatnya untuk berfungsi setelah perang usai. Mereka akan menjadi penasehat politik, ekonomi, dan keuangan bagi rezim baru dan juga di tingkat internasional. Dengan demikian, konspirasi bisa semakin menancapkan kukunya dari balik layar.

20.   Monopoli kegiatan perekonomian raksasa dengan dukungan modal yang dimiliki konspirasi adalah syarat utama untuk menundukkan dunia, hingga tidak ada satu kekutan non-Yahudi pun yang bisa menandinginya. Dengan demikian, kita bisa bebas memainkan krisis suatu negeri.

21.   Penguasaan kekayaan alam negeri-negeri non-Yahudi mutlak dilakukan.

22.   Meletuskan perang dan memberinya—menjual—senjata yang paling mematikan akan mempercepat penguasaan suatu negeri, yang tinggal dihuni oleh fakir miskin.

23.   Satu rezim terselubung akan muncul setelah konspirasi berhasil melaksanakan programnya.

24.   Pemuda harus dikuasai dan menjadikan mereka sebagai budak-budak konspirasi dengan jalan penyebarluasan dekadensi moral dan paham yang menyesatkan.

25.   Konspirasi akan menyalahgunakan undang-undang yang ada pada suatu negara hingga negara tersebut hancur karenanya.

 

Hooooaaaahhhmmm… Itu dia isi dari Protokol Zionis. SIlahkan dibaca baik2. Perhatikan baik2. Cermati baik2. Pahami baik2. Dan pelajari baik2.

Nggak bisa dipungkiri kalo kejadian2 yang terjadi di dunia ini baik itu skala kecil maupun skala global, merupakan bagian dari agenda konspirasi Yahudi sebagaimana yang tersirat dalam Protokol Zionis. Protokol Zionis itu udah ada dari sejak sekitar 100 taun yang lalu. Dan sedikit banyak, mereka telah berhasil melaksanakan agenda2 sebagaimana yang tercantum dalam Protokol Zionis tersebut.

Kenapa Yahudi bisa sukses menjalankan Protokol Zionis dan berhasil menguasai dunia? Orang2 Yahudi emang dikauniai otak yang cemerlang. Tapi mestinya itu bukan jadi alasan bahwa Yahudi dengan liciknya berhasil menguasai dunia akibat kecemerlangan otak mereka.  Alasan lain kenapa Yahudi dengan Protokol Zionisnya bisa menguasai dunia adalah karena kita sendiri. Iya, karena kita sendiri, karena KITA MAU DIBODOHI OLEH MEREKA.

Kita selaku manusia, dengan BODOHNYA menerima dan membuka tangan terhadap segala upaya2 Yahudi untuk menghancurkan kita. Kita dengan BODOHNYA bersedia menjadi budak2 Yahudi hanya demi imbalan materi duniawi semata. Dan kita dengan BODOHNYA menjual harga diri kita kepada Yahudi untuk mereka kuasai.

Silahkan baca kembali Protokol Zionis diatas. Perhatikan poin demi poin yang ada di dalamnya. Kalo udah baca dan udah sadar, sekarang MASIHKAH KITA MAU DIBODOHI OLEH MEREKA? Banyak usaha2 yang dilakukan oleh konspirasi Yahudi untuk menguasai kita. Dan sekarang setelah kita membaca beberapa usaha mereka yang tercantum dalam Protokol Zionis, MASIHKAH KITA DIAM SAJA DAN MEMBIARKAN YAHUDI MEMBODOHI DIRI KITA?

Jadi, segeralah kita bangun! Sadarlah! Bergeraklah dan lakukan sesuatu untuk menyelamatkan diri kita, keluarga kita, saudara kita, lingkungan kita, negara kita dan dien kita dari pembodohan Yahudi! Mungkin tulisan gue ini bertendensi untuk dipantau oleh Yahudi dan diblokir, bahkan mungkin juga dibredel. Tapi sekali lagi yang bisa gue katakan adalah, cukuplah Allah sebagai pelindung, dan Dia adalah sebaik2 pelindung. Jangan takut dan jangan bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita. Barangsiapa menolong agama Allah, maka pertolongan Allah akan datang. Insya Allah demikian…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s