TransparansiPPM

Nomor : CK/KM/1/1/12/08

Transparansi

 

Transparansi. Apa itu transparansi? Kertas tembus pandang yang biasa dipake dosen-dosen jaman semono buat mempresentasikan materi kuliah di depan kelas? Yang pake OHP? Hmmmm… Iya, itu namanya kertas transparansi. Tapi bukan transparansi itu yang kita maksud. Transparansi disini tuh maksudnya itu lho, yang sering kita liat di jalan raya. Ada mobil, motor, taksi, bus, truk, dll. Atau, mungkin juga kereta api, kapal laut, pesawat dan semacamnya. Duh, itu mah transportasi…

Jadi apa itu transparansi? Sebagaimana yang telah kita pelajari di pelajaran Geografi di bangku sekolah dulu, transparansi adalah perpindahan penduduk dari kota ke desa, atau perpindahan penduduk dari daerah yang padat penduduknya ke daerah yang jarang penduduknya. Loh loh loh loh. Bukannya itu transmigrasi? Oh iya… Piye toh…

Oke. Setelah kita menghabiskan 2 paragraf tanpa guna seperti di atas, maka izinkanlah kami untuk kembali ke jalan yang lurus. Jadi transpansi disini berasal dari kata transparan. Eits jangan pada mikir yang aneh-aneh dulu kalo denger kata transparan. Yeee… Siapa juga yang mikirnya aneh-aneh…

Cukup, cukup. Tanpa banyak omong lagi, kami dari Partai Pemersatu Mahasiswa ingin men-transparansi-kan tentang struktur kepengurusan dari partai kami yang lucu dan imut-imut ini. Seperti kata pepatah, “tak kenal maka tak sayang” yang sering diutak-atik menjadi “tak kenal maka ta’aruf”, jadi di sini mari kita berkenalan dengan makhluk-makhluk yang bersemayam di dalam Partai Pemersatu Mahasiswa. Siapa aja sih orang-orangnya? Ini dia nih. Tekan tuts-nya dan mainkan…

 

Ketua umum : C-Kink Sahid Syaifullah / Teknik Nuklir 2006

Divisi humas : M. Sultan Iskandarsyah / Teknik Nuklir 2006

Rizky Febrianto / Fisika Teknik 2007

Divisi kaderisasi : Asep Budi Lestiyono / Teknik Nuklir 2006

M. Zain Fuadhi / Fisika Teknik 2007

Divisi media opini : Ida Sukmawati / Perencanaan Wilayah & Kota 2007

Martyas Listyaningrum / Teknik Kimia 2007

Dewan pimpinan jurusan : Akhyar Iqbal Alzuhri / Teknik Mesin 2007

Ahmad Nasikun / Teknik Elektro 2007

 

Nah itu dia orang-orangnya. Kok cuma 9 orang? Sebenernya konstituen Partai Pemersatu Mahasiswa tuh ada banyak, tapi yang jadi pengurus inti ya mereka yang namanya disebut di atas. Setelah tau siapa aja orangnya, harapannya rekan-rekan Fakultas Teknik dapat memahami kiranya seperti apakah background dari partai ini. Yuk, mari kita rame-rame nyoblos Partai Pemersatu Mahasiswa. Yuuuuuk…

 

Promo ini didukung oleh: 

Partai Pemersatu Mahasiswa

Line Telephone : 08994178249

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s