ProfilPPM

Profil

PARTAI PEMERSATU MAHASISWA

FAKULTAS TEKNIK

UNIVERSITAS GADJAH MADA

Alkisah di sebuah universitas ternama di Indonesia yang bernama Universitas Gadjah Mada (UGM), tersebutlah sebuah fakultas yang bernama Fakultas Teknik. Di salah satu sudut Fakultas Teknik, di bawah pohon rindang dan beralaskan koran bekas, terlihat beberapa orang anak manusia sedang berkumpul bersama. Berkumpul sembari berdiskudi dan membentuk suatu forum. Berkumpul untuk mendeklarasikan berdirinya sebuah partai mahasiswa untuk lingkup Fakultas Teknik UGM yang bernama Partai Pemersatu Mahasiswa.

11 Juni 2008. Adalah tanggal dimana berkumpulnya mahasiswa-mahasiswa tersebut untuk mendeklarasikan sebuah partai baru. Sebuah partai yang merupakan perwujudan dari aspirasi mahasiswa. Sebuah partai yang ingin menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air yang kini telah mulai luntur di dada para mahasiswa. Sebuah partai yang ingin membawa Indonesia menjadi negara yang besar dan berjaya. Sebuah partai yang ingin membangun persatuan di kalangan mahasiswa. Sebuah partai yang bernama Partai Pemersatu Mahasiswa.

Sekalipun baru seumur jagung, tapi partai ini tidak hendak menjadi partai musiman yang hanya muncul 1 tahun sekali di masa kampanye saja. Partai ini hendak menyebarkan virus-virus cinta tanah air kepada seluruh mahasiswa Fakultas Teknik UGM demi terciptanya sebuah cita-cita bersama, yaitu “Membangun Indonesia!”

Dan dengan hadirnya partai ini, diharapkan keinginan untuk membangun Indonesia bukan lagi hanya sebuah cita-cita belaka, tapi akan segera terwujud dalam kehidupan nyata. Insya Allah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s