Panggilan

Langsung aja ya coy. Selama +- 18.5 tahun gw idup di muka bumi ini, dimana +-10 tahun diantaranya gw abisin buat tidur, gw telah dipanggil dengan banyak panggilan. Mungkin lu taunya kalo gw biasa dipanggil C-Kink doang (dibaca : Ceking), tapi sesungguhnya sebenarnya masih ada nama panggilan lainnya buat gw. Berikut ini bakalan gw kasitau nama panggilan apa aja sih yang pernah gw terima atau nama panggilan yang pernah ditujukan buat gw. Tapi ini cuma yang gw inget doang lho. Jadi kalo lu ngerasa pernah mannggil gw dengan nama yang gak biasa, silahkan tulis di comment ya. Oh iya, sebelumnya gw mohon maap kalo nama asli gw gak gw ikut sertakan. Bukan maksud apa-apa, tapi ini semua demi kelangsungan hidup gw dan keturunan gw dan demi masa depan gw dan anak-cucu gw dan kesejahteraan hidup gw serta cita-cita gw. Gak nyambung ya? Bodo amat lah, dilindungin kok sama Undang-Undang, terutama pasal Perlindungan Terhadap Binatang. Loh emangnya gw binatang? Kurang ajar…

·         C-Kink (dibaca : Ceking)

Hmmm… Kalo ini sih udah gak perlu gw jelasin lagi. Keterangan lebih jelasnya bisa lu liat di Blog gw sebelumnya yang berjudul “NAMAPUNYAKU”. Sebagian besar makhluk yang gw kenal memanggil gw dengan panggilan ini. Dan karena panggilan inilah sampai saat ini gw gak bisa gemuk. Melasnya… Dulu sih berat gw sempat pernah nyampe 62 kg. Tapi trus gw sakit & beratnya turun jadi 58. Trus bisa gw naikin lagi ke 60 kg, tapi trus gw sakit lagi. Kalo gini terus gw kapan gemuknya. Eh, kok malah curhat sih?

 

·         Ardya

Ardya? Gak salah tuh? Iya, emang gak salah kok, kan nama gw C-Kink Ardya. Tapi yang manggil gw Ardya juga cuma 1 orang doang, yaitu wali kelas gw waktu gw SMP kelas 3 di SMPN 2 Depok di kelas 3-1 yang bernama Ibu Endang Hermining. Kenapa gw dipanggil Ardya, ya soalnya emang gw sendiri yang minta. Kenapa gw sendiri yang minta, soalnya di kelas 3-1 itu ada temen gw yang namanya sama. Jadi supaya gak ribet ya udah gw minta dipanggil Ardya aja.

 

·         Fisichella

Huek huek cuih… Hwehehe… Pada kaget ya? Ya sama, gw juga kaget kok. Fisichella yang bernama lengkap Giancarlo Fisichella kan pembalap F1 terbaik abad ini. Kok bisa-bisanya gw dipanggil gitu? Duh kaya gak tau aja lu, kan gw ngefans sama beliau. Udah gitu gantengnya juga mirip lho, jadi sah-sah aja kalo gw dipanggil Fisichella. Tapi sayangnya hanya ada 2 orang yang pernah manggil gw Fisichella, yaitu Hendro Priyo Dwi Utomo, seorang penggemar Fernando Alonso yang Insya Allah akan menjadi calon dokter gigi dan Wita Kartika Restu, sesama penggemar Fisichella juga.

 

·         Zola

Siapa tuh? Zumy Zola yang artis itu ya? Bukan lah, ndeso banget lu. Zola yang dimaksud disini adalah Gianfranco Zola, pemain sepakbola terbaik abad ini. Kenal gak? Gapapa kok kalo gak kenal, sekarang beliau dah pensiun kok. Dulu waktu jamannya gw masih aktif sebagai pemain bola, +- sekitar tahun 1997-2000, skill gw gak beda jauh sama Zola. Beneran lho gak beda jauh, tapi beda jauuuuuuuuuh banget. Karena gw nge-fans sama beliau, trus sama temen-temen gw di Depok Indah 2  gw suka dipanggil Zola kalo lagi maen bola di lapangan tenis (Loh, main bola kok di lapangan tenis? Maklum lah gak ada tanah kosong).

 

·         P-Man (Plastic Man)

Apaan tuh? Begini ceritanya. Dulu waktu gw kelas 1 SMP di SMPN 2 Depok di kelas 1-5, gw hobi ngeletek-ngeletekin jari. Karena keseringan ngeletekin jari, posisi jari gw jadi rada-rada aneh gitu deh. Trus ada temen yang ngeliat & bilang kalo jari gw lentur amat. Selain itu, kalo lagi duduk, posisi kaki gw juga suka rada-rada aneh. Padahal menurut gw sih gak aneh, cuma temen-temen gw aja yang pada gak bisa niruin. Ya udah deh, gara-gara 2 kejadian tersebut, sama temen sekelas gw dipanggil Plastic Man, yang kalo disingkat jadinya P-Man.

 

·         Batu

Duh, sebenernya sih gw males buat nulisin yang ini. Kenapa gw bisa dipanggil Batu & siapa yang manggil gw Batu? Untuk pertanyaan pertama akan kita bahas kemudian. Unutk pertanyaan kedua, orang yang telah berjasa memberi gw nama panggilan Batu adalah seorang temen (Padahal sih gw gak mau ngakuin dia sebagai temen. Hwehehe…) di UGM yang bernama Prisiliastuti, yang biasa dipanggil Tuti, eh, Lia. Kenapa gw dipanggl Batu, soalnya kata dia gw orangnya gak punya perasaan. Kenapa gw gak punya perasaan, soalnya kata dia gw kalo ngina dalem banget, dah gitu kalo gw lagi iseng suka kebangetan. Duh para pembaca, masa sih seorang C-Kink suka ngina dan suka iseng? Ga mungkin banget kan? Jadi gw pengen nanya ke lu-lu semua, bener gak sih gw nginanya dalem & isengnya kebangetan? Silahkan tulis jawaban lu di comment ya. Tapi tentunya buat lu-lu yang ngejawab “iya” untuk 2 pertanyaan diatas bakalan merasakan nikmatnya radiasi nuklir loh. Hahahahahahaha… (Dih, ini mah ngancem…)

 

·         Mike

Weits apa-apan nih? Masa nama ndeso kayak C-Kink bisa berubah dipanggil jadi Mike? Tenang, jangan emosi dulu. Mike disini bukanlah Mike yang juara Indonesia Idol, bukan Mike dari Michael Jackson, apalagi Mike dari Mikrofon. Mike disini adalah nama bassisnya Green Day yang bernama Mike Dirnt. Ceritanya, gw kan dulu waktu kelas 2 dan 3 SMP ngefans banget sama Green Day. Trus gw juga punya band yang ngebawain lagu-lagunya Green Day. Personilnya 3 orang, 2 lagi adalah Bintang Haruman Saragih dan Kukuh Adi, dan mereka berdua inilah yang kadang-kadang suka manggil gw pake panggilan Mike.

 

·         Ustad

Bwahahahahaha… Heh jangan ketawa. Pada heran gak, kenapa gw dipanggil ustad? Ya sama, gw sendiri juga heran kok. Yang suka manggil gw ustad adalah temen-temen di kosan gw di Jogja. Gw juga ga tau kenapa bisa dipanggil ustad, tapi mungkin sebabnya adalah karena dibanding semua orang yang kos di tempat gw ini, gw yang paling alim sendiri. Jadi ya gitu deh.

 

·         Reny

Aduh aduh… Kenapa nama gw yang bagus ini kok bisa dipanggil Reny sich? Tau tuh gw juga bingung. Untuk lebih jelasnya, silahkan lu tanyakan kepada duat Anto Bersaudara (Anto Sisters) yaitu Alvianto Hanivatun dan Yulianto Susanto di BEM FT UGM. Mereka berdualah yang senang memanggil gw dengan nama panggilan ini. Kaya nama perempuan aja yach, Reny. Padahal akika khan cowo asli bo… Gimandang sich yey… Sebeelll…

 

Ya begitulah kiranya nama-nama panggilan yang pernah gw sandang. Mohon maap ya kalo ada nama panggilan lainnya yang pernah lu tujukan ke gw tapi gak gw tulis diatas, kan gw suka pikun nih. Maklum lah dah tua. Dadaaaaah…

4 Comments Add yours

  1. ckinknoazoro says:

    AsLm….
    Wah kok g laku sih…..
    belajar tu ma “pangeran Buaya”(W_A)
    katanya dah gabung di laura brotherhoood….
    pasti ni dah banyak yg……..
    duh skrng jd brondong nih…..wkakkakkakkkk

  2. krismansyah says:

    kapan lo di panggil mike Ren?
    siapa juga yang manggil lo ustad?

  3. ckinknoazoro says:

    asw

    wuuaaaaah…. itu siapa yang ngaku2 pake nick gue? parah account gue kejebolan… hohohoho. makanya jangan titipkan laptop mu pada orang yang nggak kau kenal.

    kapan Tur? biarlah keyboard di hadapanmu yang menjawabnya. siaoa Tur? monitor di hadapan mu mungkin tau menjawabnya.

    wasw

  4. Asw….

    Haduh….aneh….

    Pradhita……

    Wasw…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s