WhatMyNameMeans

Hei hei hei hei, mau tau apa arti setiap huruf dari nama gw? Nih dia monggo diliat. Tapi gw gak tau ini dapet dari software apa, gak tau namanya.

 

What C-Kink noa Zoro means :

 

C is for Caring             = Peduli

K is for Kind                = Ramah
I is for Important          = Berkedudukan penting
N is for Nice                = Menyenangkan
K is for Keen               = Tekun

N is for Naughty          = Nakal
O is for Organic           = ???
A is for Ambitious       = Ambisius

Z is for Zappy              = ???
O is for Orderly           = Rapi
R is for Relaxed           = Santai
O is for Optimistic       = Optimistis

 

Itu tadi kalo C-Kink noa Zoro. Sekarang kita coba kalo C-Kink Ardya Pradhita (gak nyambung yah?).

 

What C-Kink Ardya Pradhita means :

 

C is for Caring             = Peduli

K is for Kind               = Ramah
I is for Important         = Berkedudukan penting
N is for Nice                = Menyenangkan
K is for Keen               = Tekun

A is for Adaptable      = Dapat menyesuaikan diri
R is for Remarkable    = Luar biasa
D is for Dorky             = ?????
Y is for Young            = Muda
A is for Athletic          = Atletis

P is for Pretty              = Manis
R is for Relaxing         = Menenangkan
A is for Adventurous = Sangat berani/Berjiwa petualang
D is for Dashing          = Gagah/Bersemangat/Penuh aksi
H is for Heavenly        = Menyenangkan
I is for Industrious      = Rajin/Tekun
T is for Timeless          = Tanpa perhitungan waktu

A is for Autism           = Penderita autis

 

Nah gimana, keren kan? Sesuai banget gitu loh sama orangnya… Wuakakakakakakak… Tapi huruf A dari kata Pradhita yang terakhir, itu gw yang nambahin sendiri lho, buat jayus2an aja. Duh kayaknya pada seneng banget lu ngeliat gw dibilang autis. Coba deh ngaca, yang sebenernya autis tuh siapa. Tetep gw kan? Yohohohoho…

 

Mari kita jamah beberapa diantaranya…

 

I is for Important = Berkedudukan penting

Huehehehehe…. Kedudukan penting disini mungkin bukan masalah jabatan. Tapi tentang arti dari kehadiran seekor C-Kink di setiap pertemuan. Kalo di suatu pertemuan gak ada gw nya, pasti rasanya ada yang kurang. Bener gak? Bener kan? Loh kok malu2 jawabnya? Ah masih pada kaku aja lu sama gw…

 

N is for Nice = Menyenangkan

Yang ini sih gw juga udah tau. Akika kan nyenengin gitu bo… Hueeek…

 

N is for Naughty = Nakal

Buset dah Astagfirullah… Masa cowo baik2 kaya gw dibilang Naughty? Hmmmm…. Tapi kalo sama Asmirandah sih mungkin iya.

 

R is for Relaxed = Santai

Nah ini dia, santai banget. Saking santainya, sampe males nyuci mobil yang udah berdebu. Saking santainya, sampe males nyuci kamar mandi yang udah lumutan. Ah tapi gak juga kok, itu mah tampak luarnya aja. Biarpun dari luar keliatannya gw ini orang yang santai, tapi coba liat dalemnya, tetep santai juga.

 

O is for Optimistic = Optimis

Wohohohoho… Optimis disini mungkin bisa lebih diartikan sebagai bercita2 tinggi dan percaya diri akan cita2 tersebut. Salah satu kalimat yang sering gw ucapin adalah “Hari ini gw ikhlas dibilang aneh, Tapi lihatlah suatu hari nanti, biarlah waktu yang akan menjawabnya”. Jadi kalo sekarang ini gw bermimpi bisa ketemu Asmirandah, bisa jadi seorang ahli nuklir, bisa membawa INDONESIA MENGUASAI DUNIA dan lu semua menganggap bahwa mimpi2 gw ini aneh, ya kita biarkan aja waktu yang akan menjawabnya. 

 

R is for Remarkable = Luar biasa

Luar biasa? Kalimatnya masih gantung nih. Yang luar biasa tuh apanya? Luar biasa imutnya kah? Kalo ini sih gw juga udah tau…

 

A is for Athletic = Atletis

Wuakakakakakak… Akhirnya ada juga yang nyadar kalo perut gw yang six pack dan body gw yang langsing2 seksi ini emang pantes untuk bergelar atletis.

 

P is for Pretty = Manis

Mungkin kata manis disini lebih tepat kalo diartikan menjadi IMUT aja yah. Akika kan imut gitu bo…

 

A is for Adventurous = Berjiwa petualang

Wuidih, anak kalem kaya gw ternyata berjiwa petualang. Hohohoho… Gak percaya kan? Coba aja kita tes di Dufan, siapa yang paling hobi naik Kora2, Roller Coaster Halilintar, Niagara2 & Arung Jeram. Dulu waktu gw kelas 2 SMA waktu Dufan lagi sepi buanget, gw pernah naek Roller Coaster Halilintar 13 putaran.

 

A is for Autism = Penderita autis

Aduh aduh aduh, kalo yang ini sih gak usah ditanggepin. Autis disini tuh gw yang nulis sendiri lho, buat lucu2an aja. Eh tapi kok lu nanggepinnya malah pada serius sih? Gawat juga nich…

 

Udah yua segini dulu aja. Mengenai nama C-Kink Sahid Syaifullah, Insya Allah kapan2 akan segera menyusul. Dadaaaah….

 

(Sifat-sifat diatas hanyalah fiktif belaka. Bila ada yang menyerupai aslinya, maka itu hanyalah kebenaran belaka. Namun bila ada yang melenceng jauh dari aslinya, itu juga merupkan kebetulan belaka. Loh kok semuanya cuma kebetulan belaka? Ya iyalah, gw nulis ini juga cuma kebetulan belaka. Dan lu baca tulisan ini juga cuma sekedar kebetulan belaka. Bingung kan? Ya gak apa2 kalo bingung, bingung itu kan juga cuma kebetulan belaka…)

4 Comments Add yours

  1. masztur says:

    Hohohoho… Ayo King buat postingan yang lebih autis lagi. Tenang, lo selalu gua dukung kok dari belakang. Loh?
    Eh, maen dong ke blog gua.

  2. TYAZ.D.LUFFY says:

    WALAH2
    narsisnya tak ttahankan!!
    lum baca smua ud pengen ninggalin ini
    hehehe
    pizz

    mangun negoro!!

  3. ckinknoazoro says:

    asw

    autis gundulmu kui tur. gw gak autis kok, cuma imut aja dikit… hohohoho…

    tuh kan yas, udah aku bilang kalo mas mu yang satu ini tuh imut lho, masih aja gak percaya. ngapain tuh nama ikut2an pake one piece? mestinya monkey d tyaz aja, artinya : tyaz si monyet. huehehehehe…. becanda sister…

    wasw

  4. paripari says:

    hahahahahahahahaaa!!!

    ternyata mas rendi punya blog!!

    huohohohohooo!

    sering2 mampir ah!

    tp maaf yah mas, baru di skim reading, abis niatnya kewarnet mau baca komikk sama nyari lambang bem, malah ketemu blognya mas.

    hahaha! kebetulan memang mengerikan.

    smangat mas!!!

    oia,

    AKU BANGGA MENJADI BANGSA INDONESIA!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s