IniSumbernya

Ayat-Ayat Indoktrinasi Talmud

Ya ayyuhannaas…

Pernah denger istilah “Talmud”? Belom pernah denger ya? Ya gak apa2, gak salah kok. Talmud adalah sebuah kitab yang dianggap “suci” oleh Israel Laknatullah. Kitab ini mereka jadikan sebagai pedoman hidup. Sebgaian besar pola pikir mereka didoktrin oleh isi kitab ini.

Mungkin kita heran, kenapa tetara2 Israel bisa dengan bengisnya memperlakukan warga Palestina dengan seenak udel mereka sendiri. Itu semua gak lain adalah karena pengaruh doktrin dari kitab Talmud ini. Berikut ini adalah segelintir ayat-ayat Talmud yang dijadikan doktrin oleh Israel, khususnya para tentara perang mereka.

–  “Orang Yahudi diperbolehkan berdusta menipu Ghoyim (non-Yahudi)” (Baba Kamma 113a)

–  “Semua anak keturunan Ghoyim sama dengan binatang” (Yebamoth 98a)

–  “Seorang Ghoyim yang berbaik pada Yahudi harus dibunuh” (Soferim 15, Kaidah 10)

– “Barangsiapa yang memukul dan menyakiti orang Israel, maka ia berarti telah menghinakan Tuhan” (Chulin, 19b)

–  “Orang Yahudi adalah orang2 yang shalih dan baik di mana pun mereka berada. Sekali pun mereka juga melakukan dosa, namun dosa itu tidak mengotori ketinggian kedudukan mereka” (Sanhedrin, 58b)

–  “Hanya orang Yahudi satu-satunya manusia yang harus dihormati oleh siapa pun dan oleh apa pun di muka bumi ini. Segalanya harus tunduk dan menjadi pelayan setia, terutama binatang-binatang yang berwujud manusia, yakni Ghoyim” (Chagigah 15b)

–  “Haram hukumnya berbuat baik kepada Ghoyim (non-Yahudi)” (Zhohar 25b)

Sumber : Eramuslim Digest, Edisi Koleksi 1, “Israeli Nuke : Kekuatan Gelap Nuklir Dunia” halaman 109

Nah itu tadi kiranya sebagian dari isi Talmud. Sekarang udah ngerti kan? Dan setelah mengerti, masihkah kita sepakat dengan penindasan Israel terhadap Palestina? Masihkah kita tunduk pada kesombongan Israel yang semakin merajalela? Masihkah ada alasan bagi kita untuk hanya termenung dan berdiam diri disaat saudara2 kita di Palestina dizhalimi oleh Israel Laknatullah? Warga Palestina butuh bantuan kita. Dan dengan ucapan Bismillah dan dengan Izin Allah, bersama kita bisa membebaskan Palestina dari belenggu penjajahan Israel dan meruntuhkan kesombongan Israel di muka bumi ini.

Berjanjilah bahwa suatu hari nanti, kita lah orang2 yang akan membebaskan Palestina. Kita lah orang2 yang akan menumbangkan Israel dan Amerika. Dan kita lah orang2 yang akan membawa Islam menguasai dunia, Insya Allah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s