FavoritAh

Assalamualaikum wr wb.

Wooohaaa…. Setelah lama menunggu, kali ini kita kembali lagi dalam segmen lika-liku seorang laki-laki yang tak laku-laku di dunia yang penuh dengan luka-luka. Dulu kan kita dah ngebahas tentang asal-usul dari nama gw. Nah sekarang kita bakalan ngebahas tentang hal-hal favorit gw di dunia ini. Langsung aja deh kita tancap gas dan enjoy the show.

Makanan

Makanan favorit : Tempe goreng, semur &sosis & sop buatan mama, cumi-cumi, nasi goreng, sate

Minuman favorit : Air putih, susu, es blewah

Buah favorit : Blewah, jambu air

Cemilan favorit : Taro, popcorn rasa asin

Jajanan favorit : Bakpia, risoles, lemper, kue ape, pukis

Olahraga

Olahraga favorit (ditonton) : Formula 1 Racing, Moto GP, sepakbola

Olahraga favorit (dilakukan) : Jogging, balap mobil

Pesepakbola favorit : Gianfranco Zola (udah pensiun taun 2006)

Klub sepakbola favorit : AC Parma, Chelsea FC

Pembalap F1 favorit : Giancarlo Fisichella

Musik

Band favorit : L`arc~en~ciel, J-Rocks, semua band yang ada gw sebagai pemain bassnya

Musisi favorit : Iwan Fals

Bassis favorit : Tetsu L`arc~en~ciel, Wima J-Rocks, Mike Dirnt Green Day

Penyanyi favorit : Hyde L`arc~en~ciel

Lagu favorit : Lagu-lagu yang gw ciptain sendiri

Entertainment

Selebriti favorit : Asmirandah

Artis favorit : Sandra Bullock

Aktor favorit : Matt Damon, Nicholas Saputra

Film favorit : Apa aja suka

Acara TV favorit : F1 Racing, Sport7

Sineas favorit : Siapa aja

Kartun

Film kartun favorit : One Piece, Tom & Jerry

Tokoh kartun favorit : Roronoa Zoro

Bacaan

Buku favorit : Apa aja suka

Penulis favorit : Gw sendiri, Al-Ghazali, Ahmad Syafii Maarif, Harry Roesli, Krismansyah

Majalah favorit : Sabili

Koran favorit : Republika, Jawa Pos, Kompas

Komik favorit : One Piece, Kung Fu Komang

Tokoh favorit (selain Muhammad Rasulullah saw)

Presiden favorit : Mahmoud Ahmadinejad

Pemimpin favorit : Umar bin Khattab

Penulis sastra favorit : Taufik Ismail

Dosen favorit : Andang Widi Harto, Sunarno

Tokoh komik favorit : Roronoa Zoro

Lain-lain

Warna favorit : Biru muda, item, putih, ijo

Mobil favorit : Toyota Solluna, Mazda RX8

Negara favorit : Palestina, Iran, Jepang, Indonesia

Nah mungkin itu dulu yang bisa gw kasih tau. Tapi jangan lupa bahwa semua yang gw tulis disini tuh sifatnya subjektif dan sementara lho. Bisa jadi kalo suatu hari nanti gw nulis yang kaya gini lagi, hasilnya bakalan beda. Gak apa-apa lah, manusiawi kok. Huohohohhohohoho…. Ya udah coy, segini aja yah.

Wassalamualaikum wr wb.

2 Comments Add yours

  1. noname says:

    N for NARSIS!!!!

  2. ckinknoazoro says:

    oui, je suis d’accord!

    eh no name tuh sapa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s