WhatMyNameMeans

Hei hei hei hei, mau tau apa arti setiap huruf dari nama gw? Nih dia monggo diliat. Tapi gw gak tau ini dapet dari software apa, gak tau namanya.   What C-Kink noa Zoro means :   C is for Caring             = Peduli – K is for Kind                = Ramah I is for Important          =…

MasihAdaNasionalismeDiSana

Indonesia tanah airku tanah tumpah darahku Disanalah aku berdiri jadi pandu ibuku Indonesia kebangsaanku bangsa dan tanah airku Marilah kita berseru, “INDONESIA BERSATU!” Hiduplah tanahku hiduplah negeriku Bangsaku rakyatku SEMUANYA Bangunlah jiwanya bangunlah badannya Untuk INDONESIA RAYA INDONESIA RAYA merdeka merdeka Tanahku negeriku yang kucinta INDONESIA RAYA merdeka merdeka Hiduplah INDONESIA RAYA Itulah tadi lagu…

FavoritAh

Assalamualaikum wr wb. Wooohaaa…. Setelah lama menunggu, kali ini kita kembali lagi dalam segmen lika-liku seorang laki-laki yang tak laku-laku di dunia yang penuh dengan luka-luka. Dulu kan kita dah ngebahas tentang asal-usul dari nama gw. Nah sekarang kita bakalan ngebahas tentang hal-hal favorit gw di dunia ini. Langsung aja deh kita tancap gas dan…

SendalDanPemiliknya

Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 22 April 2008 di malam hari yang terang benderang, aku ber-5 sama Ochan (ini laki-laki lho, nama aslinya Hasan), Andhika, Aniv & Cahyo seperti biasa mau berangkat buat les bahasa Jepang di Pusat Studi Jepang UGM. Sebelomnya, kita mau dinner dulu di Jogja Chicken. Aku pun melajukan MyLovelySolBro ke Jogja…

PLTNlagiDanLagi

Entah sudah berapa lama wacana tentang pendirian PLTN diutarakan. Dan entah sudah berapa lama juga wacana itu masih tetap bersifat wacana, bahkan sampai saat penulis menulis tulisan ini. Sebenarnya ada apa dengan PLTN? Kita tanya Galileo… Sebelum membahas lebih lanjut, sebenarnya seberapa besar sih urgensi untuk membangun PLTN? Semua orang dan semua pihak memiliki kacamatanya…

IniSumbernya

Ayat-Ayat Indoktrinasi Talmud Ya ayyuhannaas… Pernah denger istilah “Talmud”? Belom pernah denger ya? Ya gak apa2, gak salah kok. Talmud adalah sebuah kitab yang dianggap “suci” oleh Israel Laknatullah. Kitab ini mereka jadikan sebagai pedoman hidup. Sebgaian besar pola pikir mereka didoktrin oleh isi kitab ini. Mungkin kita heran, kenapa tetara2 Israel bisa dengan bengisnya…

BukanSekedarMimpi

Akan jadi apa aku di masa mendatang nanti? Bismillahirrahmanirrahim, dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Insya Allah inilah yang akan terjadi pada diriku ini di masa-masa yang akan datang… – Insya Allah aku akan jadi seorang ilmuwan ahli nuklir yang ilmu nuklir ku disegani di seluruh penjuru dunia – Insya Allah…

Opiniku

Setelah sebelumnya kita membaca tentang ringkasan acara seminar bedah buku “Melawan Iblis Mephistopheles” maka kali ini izinkanlah diriku yang hina dan rendahan ini untuk menyampaikan argumentasi dan pendapatku terkait penyampaian ke-4 ekor pembicara serta 2 ekor pembicara tambahan lainnya yang nyusul belakangan. Sebenernya di acara kemaren, aku pun juga punya banyak hal yang pingin aku…

SeminarAntiPLTN

Tadi pagi di University Center (UC) UGM ada seminar bedah buku. Aku lupa judul bukunya apa, kalo gak salah “Melawan Iblis Mephistopheles” dengan jargon “Bunga Rampai Tinjuan Krisis Anti-PLTN-Fissi”, yang pada intinya menolak didirikannya PLTN di Indonesia. Karena ini berkaitan dengan nasib PLTN, maka jati diriku sebagai seekor mahasiswa Teknik Nuklir merasa tergugah untuk turut…

HargaDiriMahasiswa

Hari masih pagi tapi aku udah ngalamin hal yang menarik. Pagi ini aku ada kuliah jam 7 pagi sama Pak Andang. Tapi setelah Sahur dan Subuh-an dan belajar, aku tidur lagi jam 6 dan baru bangun jam ½ 7. Akhirnya setelah berdandan dan segala macem lainnya, aku baru berangkat jam 07.05. Aku gak langsung ke…

BEMKMFTworkTogether

Wahai seluruh manusia di seluruh penjuru dunia binatang, izinkanlah aku menyampaikan suatu maklumat seperti berikut ini, sebuah maklumat yang mungkin bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua…. Buat rekan-rekan semua yang hendak melangsungkan pernikahan, maka izinkanlah kami dari BEM KMFT UGM untuk memfasilitasi segala persiapan pernikahan kalian. Maksudnya gimana? Ya gak gimana-gimana. Begini lho ceritanya, BEM KMFT…

KarenaSetiapHariAdalahBERARTI

Senin 31 Maret 2008 / 23 Rabiul Awal 1429H Hoooaaaahhmmmm…. Ku terbangun di pagi hari, tergeletak di ruang BEM bersama rekan-rekan sesama takmir BEM. Pagi ini ada ujian Elektronika Nuklir. Untungnya Pak Sunarno yang baik hati udah ngasi kisi-kisi soal yang bakal keluar, jadi aku manfaatkan Mas Ayi dan Nasikun untuk ngebantu ngejawabnya. Amplifier, MicroProcessor,…

MadingBiofuel

Biofuel : Antara Perut Manusia dan Perut Mesin-Mesin Industri Biofuel, sebuah alternatif energi yag kini sedang membooming dan menjadi perhatian para peneliti yang concern terhadap masalah energi alternatif. Apakah biofuel itu? Biofuel adalah setiap bahan bakar baik padatan, cairan ataupun gas yang dihasilkan dari bahan-bahan organik. Biofuel dapat dihasilkan secara lanhsung dari tanaman atau secara…

LPJacara

Laporan Pertanggung Jawaban Seksi Acara Seminar Hari Pendidikan Tinggi Teknik 62 Latar Belakang Alhamdulillahirabbilalamin segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam, hari ini saya (Hasan Al Mufarrid Drihim, calonPresiden RI ) masih diberi kesempatan untuk melanjutkan hidup saya sehingga saya selaku koordinator seksi acara diperkenankan untuk menulis LPJ ini. Saya ucapkan terima kasih yang teramat…

LPJhumasTransportasi

Laporan Pertanggung Jawaban Seksi Humas dan Transportasi Seminar Hari Pendidikan Tinggi Teknik 62 BIla Anda adalah seorang penakut, jangan baca LPJ ini sendirian. Sedangkan bila tak ada yang mau menemani, bacalah dengan menutup salah satu mata Anda. Jangan menutup kedua mata Anda karena tidak akan terlihat apa-apa. Introduction Mukaddimah Pendahuluan Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Subhanallah walhamdulillah,…

IPketigaku

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh. Ya ayyuhan naas… Subhanallah Alhamdulillah Laa Ilaa Ha Illallah Allahu Akbar…. Setelah melalui masa-masa di semester 3 yang melelahkan, penuh darah keringat daki dan air mata, tibalah pada saat paling mendebarkan yang ditunggu-tunggu oleh segenap penjuru mahasiswa, yaitu pengumuman nilai atau dalam bahasa Jogjanya disebut Indeks Prestasi. Lalu mau taukah seperti apa…

DakwahMenulis

Dakwah Kepenulisan Menulis. Sebuah hal yang dirasa cukup menyenangkan bagi sebagian orang. Dengan menulis, segala keluh kesah bisa tercurahkan. Segala pola pikir bisa terapresiasikan. Segala usulan bisa tersampaikan. Dan segala pengetahuan bisa terajarkan. Dengan tulisan pula, kita bisa menambah wawasan tentang semua hal yang belum kita ketahui sebelumnya. Banyak hasil tulisan dalam bentuk karya sasra…

ThoseFuckingAzizon…Astagfirullah…

asw kepada seluruh teman-temanku sebangsa dan setanah air, kepada seluruh saudaraku di bumi Indonesia tercinta, kepada seluruh rakyat Indonesia, silahkan kunjungi situs : http://ihateindon.blogspot.com/ itu adalah sebuah blog yang dibuat oleh azizon bangsat (astagfirullah) yang isinya menjelek2kan Indonesia. silahkan kunjungi segera, harga diri kita sebagai bangsa Indonesia telah diinjak2 dan dipites2 oleh mereka.  Malaysia yang…

RamalanJayabaya

Assalamualaikum wr wb Hoi teman2, nih gw punya sesuatu untuk lu semua pertimbangkan. Disini akan gw berikan isi dari RAMALAN JAYABAYA yang termahsyur itu. Sebelumnya, perlu gw katakan dengan tegas bahwa file tentang isi ramalan Jayabaya ini gw peroleh dari bokap gw tercinta. Dan bokap gw dapet dari temen kantornya, entah siapa namanya. Dan temen…

BiarGakRibet

Mungkin elu2 semua pada males yah ngebaca blog gw yang artikel nya panjang2 ini? Gak apa-apa kok, gak usah bingung. Artikel nya lu copy-paste aja ke Micosoft Word, terus lu save ke flashdisk, terus baru lu baca di rumah ntar. Atau langsung di save-as aja. Kan sayang kalo ke warnet cuma buat ngebaca blog doank,…