HowFarYouAre

Haloooo… Apa kabar semua? Tetep asyik…

Di hari yang sangat cerah ini, dimana mendung menggelayut di langit disertai hujan yang turun dengan derasnya & petir yang menyambar2 (?????), kita berjumpa lagi masih di dalam blog C-Kink. Untuk kali ini gw akan mengadakan kuesioner tentang diri gw sendiri. Langsung aja, silahkan lu baca pertanyaan2 di bawah ini dan jangan lupa untuk nulis jawabannya juga. Caranya, jawaban2 itu lu tulis aja di comment untuk tulisan gw ini. Selamat menjawab.

1. Seberapa jauh sih lu kenal sama gw?

a. Kenal banget donk, sampe2 gw tau ukuran baju lu, jumlah uang di dompet lu, koran langganan lu, merk sepatu lu, berapa jumlah bulu kaki lu, dll.

b. Kenal tapi biasa aja. Sering say hello, ngobrol bareng, sms-an, misqol2-an, dll.

c. Cuma tau muka sama nama doank.

d. Ga tau tuh, belom kenalan sih…

e. Huh, gw gak kenal sama lu & gak mau kenalan sama lu & gak akan pernah kenalan sama lu.

2. Kalo lu ketemu gw di jalan, apa yang lu lakukan?

a. Cuek aja ah, pura2 ga kenal.

b. Gw sih sok cool aja, nunggu lu yang nyapa gw duluan. Padahal sebenarnya gw pengen banget nyapa tapi jaim dikit ah.

c. Waduh, hati gw langsung dag-dig-dug plas deg2-an gak karuan, soalnya gw punya utang sama lu & gw takut lu nagihin.

d. Langsung teriak2 manggil nama lu sambil menghampiri.

e. Waduh, kesempatan langka nih… Gw bakal langsung nyamperin lu trus minta foto bareng & minta tanda tangan lu. Jarang2 lho gw ketemu sama lu.

3. Apa sih binatang favorit gw?

a. Mmmm… Monyet & orang utan ya? Habis mirip sich…

b. Pasti kucing donk. Iya gak? Apalagi kucing yang namanya PussyCat Dolls. Huhuy…

c. Kalo gak salah sih kelabang & cacing. Kan kalo lu mandi di kosan lu selalu ditemenin melulu sama mereka berdua.

d. Udah jelas macan lah, gw tau banget kok kalo lu ngefans banget sama Trio Macan. “Bang SMS siapa ini Bang…”

e. Binatang favorit lu itu ya pasti gw sendiri. Loh, emang gw binatang? Kurang ajar…

4. Dimana gw lahir?

a. Di rumah sakit.

b. Gak tau. Gw denger2 lu ditemuin di tempat sampah ya?

c. Di toilet.

d. Di Pasar Minggu.

e. Emang lu pernah lahir? Lu kan hadiah yang ada di dalemnya Chiki.

5. Apa sih lagu favorit gw?

a. Ini sih jelas banget, “Bang SMS siapa ini Bang…”. Bener kan?

b. Waduh, gak tau tuch… Tapi kalo gak salah lagu “Magadir” ya?

c. Pasti lagu2 Jawa yang judulnya “Perahu Layar”, “Kelinci Ucul”, “Romo Onok Maling”, “Stasiun Balapan”, dll.

d. “Dam… (Ah!) Daradam daradam… (Ah!) Daradam daradam… (Ah!) Dadadam daradam…”. Gw tau banget kok kalo lu suka lagunya Radja, tapi lu nya aja yang jaim.

e. Duh, pilihannya kok aneh2 ya? Gw isi sendiri deh. Menurut gw, lagu favorit lu tu … … … (silahkan isi sendiri).

6. Kalo lu lagi naik mobil / motor terus nemu gw lagi ngemis di pinggir jalan, apa yang lu lakukan?

a. Ngasi duit gopek-an. Eh kebanyakan, cepek aja deh.

b. Tanpa ragu2 gw langsung ngegeber kendaraan gw terus lu gw tabrak. Hahahahaha…

c. Bersimpati sambil mengurut dada dan berujar, “Duh, pengemis kok ganteng banget sich…”

d. Langsung manggil nama lu & mempersilahkan lu buat ikut kendaraan gw & gw ajak ke rumah & memberi lu bantuan seperlunya supaya lu punya modal buat buka usaha.

e. Nyeret lu ke kendaraan gw terus gw kembaliin ke kebun binatang.

7. Menurut lu, saat ini gw lagi digosipin sama siapa?

a. Zaskia Adya Mecca.

b. Asmirandah.

c. Gading Martin (lho kok???)

d. Mpok Atik.

e. … … … (silahkan isi sendiri)

8. Menurut lu, gw berbakat jadi apa?

a. Penulis. Kalo gw ada tugas skripsi / makalah tolong tulisin ya.

b. Pemusik. Asal lu jangan nyanyi aja.

c. Bintang iklan. Tapi iklan jam tangan ,yang keliatan cuma lengannya doank. Kalo gak iklan sandal jepit, yang keliatan cuma kakinya doank.

d. Pecundang. Ini sih emang bakat alami lu.

e. … … … (silahkan isi sendiri)

9. Apa sih acara TV favorit gw?

a. Mmmm… “Empat Mata” ya? Apa “Ceriwis”? Mungkin sinetron “Jomblo”? “Pimp My Ride” kali.

b. Pasti acara2 dangdut kaya “KDI”,”Seleb Mendadak Dangdut”, “Dangdut TPI”, “In-Dangdut”, “MTV Dangdutan”, dll.

c. Lativi Malam. Ngaku aja deh lu.

d. Acara2 olahraga kaya “Liga Inggris”, “F1 Racing”, “A1 GP”, dll.

e. Tentunya acara2 berkualitas donk, kaya “Kuliah Subuh”, “Hikayat Ustad Jefri”, “Indahnya Kebersamaan” & acara2nya Aa’ Gym.

10. Berapa sih jumlah bulu kaki gw?

a. Gak tau.

b. Gak ngurusin.

c. Mana gw tau, lu cukur melulu sich.

d. Pasti lebih lebat dari bulu kaki gw.

e. Yang nanya goblok ya?

11. Kalo lu gw miss-call, apa yang lu pikirin?

a. Gw tau pasti lu lagi kangen ma gw.

b. Ih, ni orang gak ada kerjaan banget sich?

c. Aduh senangnya… Jarang2 lho gw dimiss-call sama orang keren kaya lu.

d. Gw kesel. Mengganggu tau.

e. Langsung miss-call balik aja deh.

12. Menurut lu, gw ini gimana?

a. Ganteng.

b. Manis.

c. Imut.

d. Cool.

e. Semua jawaban diatas benar.

13. Terus menurut lu, sifat gw ini gimana?

a. Dingin.

b. Freeze.

c. Cool.

d. Cold.

e. Semua jawaban diatas benar.

14. & menurut lu lagi, gaya gw ini gimana?

a. Keren banget.

b. Kebanyakan gaya.

c. Kurang banyak gaya.

d. Gaya lu 2 juta.

e. Emang lu bisa bergaya?

15. Pertanyaan2 dari nomor 12 sampe 14 tuh penting gak sih?

a. Fiuuuh.. Untung lu nanyain, dah capek gw. Gak penting lah, gw males jawabnya.

b. Penting donk, kan gw ngefans banget sama lu.

c. Penting, eh, gak penting, eh, penting, eh, gak penting deh, eh, penting aja ah, eh, bukannya gak penting, eh, penting kali, eh, gak penting donk, eh, tau ah…

d. Huh, enek banget tau. Gw sampe stress sendiri.

e. Penting banget. Ntar takutnya keluar di ujian akhir.

16. Lu tau gak rumah gw dimana?

a. Jelas tau banget. Gw sering main kok. Rumah lu yang di Menteng & di Pondok Indah itu kan?

b. Tau kok. Gw kan pernah main ke rumah lu.

c. Pernah lewat sich, tapi belum pernah masuk.

d. Gak tau, cuma tau ancer2nya doank. Di Taman Lawang ya?

e. Gak tau & gak mau tau & gak berminat untuk tau.

17. Ketika pertama kali lu ketemu & ngeliat gw, apa yang lu pikirin tentang gw?

a. Dari sorot mata lu yang tajam layaknya pencopet, gw tau kalo lu bakal jadi orang sukses di masa depan.

b. Dari suara lu yang cool & lembut, gw tau kalo lu orangnya pendiem & misterius namun menghanyutkan.

c. Dari gaya lu yang tenang & santai, gw jadi gak bisa berpendapat apa2 tentang lu.

d. Dari badan lu yang kurus kerempeng, gw tau kalo lu jarang makan.

e. Dari tampang lu yang gantengnya Masya Allah, gw langsung ngefans sama lu dari pandangan pertama.

18. Di mana sih tempat gw biasa mangkal?

a. Di rumah / kosan. Lu kan anak rumahan.

b. Pasti di masjid,sambil bawa2 mangkok, terus ngemis deh.

c. Di kuburan. Lu punya pesugihan kan?

d. Di mall & tempat2 buat ajep2. Ngaku aja deh.

e. Di perpustakaan donk, lu kan mahasiswa cum laude.

19. Pertanyaan ini adalah pertanyaan nomor berapa?

a. Ih nanyanya aneh deh.

b. Ya jelas nomor 19 lah.

c. Gw kira lu orangnya pinter.

d. Gini doank kok ditanyain sih?

e. Goblok amat lu jadi orang.

20. Menurut lu gw mirip sama siapa?

a. Nicholas Saputra + Keanu Reeves.

b. Tora Sudiro + Indra Birowo.

c. Aming Sugandhi + Olga.

d. Tukul Arwana + Kiwil.

e. … … … + … … … (silahkan isi sendiri)

21. Apa sih makanan favorit gw?

a. Setau gw sich lu sukanya makan rumput, terus dikasi garam & dikecapin.

b. Pasti makanan yang mewah2 donk, kaya Nasi Kucing, Ketoprak, Rujak Cingur, Nasi + Telor + Tempe, dll.

c. Gak tau tuh. Tai kucing ya?

d. Pizza, Chicken Katsu, KFC, Steak, dll. Huh, wong ndeso kok panganane larang2 cah?

e. Emang lu suka makan? Yang gw tau, lu sukanya makan temen. Bener gak?

22. Kalo gw lagi ngeband & main bass, apa yang lu pikirin?

a. Dih ini orang, gak bisa main bass aja sok gaya2an.

b. Ternyata lu main bass-nya keren juga yah.

c. Waduh, lu bakal langsung gw foto. Jarang2 nih gw ngeliat lu main bass.

d. Wow, gw langsung menjadikan lu sebagai musisi favorit gw.

e. Sebenernya sih keren, tapi yang keren tuh bass-nya apa orangnya ya?

23. Apakah gw pantes jadi temen lu?

a. Pantes banget. Mau lebih dari temen juga boleh. Maksudya jadi pembantu.

b. Pantes kok. Gw enjoy2 aja temenan sama lu. Siapa tau aja gw jadi ketularan gantengnya.

c. Pantes banget. Gw gak mau kehilangan temen kaya lu, lu tuh manusia langka yang hanya muncul sekali dalam 100 tahun.

d. Gak pantes. Gw gak mau temenan sama lu. Habis lu ganteng banget sih, gw jadi minder.

e. Huh, nehi… Selama bumi masih berputar dan matahari masih menyinar bumi serta rumput masih terus bergoyang, gw gak mau jadi temen lu.

24. Kok lu mau2nya sih ngebaca & ngejawab pertanyaan2 ini?

a. Kaya gak tau aja lu, gw kan ngefans banget sama lu.

b. Tulisan lu kan lucu2 tau, gw suka ketawa sendiri kalo lagi bacanya.

c. Lah kan lu sendiri yang minta. Piye to Mas?

d. Habisnya gw lagi gak ada kerjaan sih. Tapi setelah baca ternyata enak juga.

e. Pede banget, emang siapa yang mau ngebaca & ngejawab pertanyaan2 ini? Gw sebenernya gak mau, tapi kok gw kaya terhipnotis untuk ngebaca ini semua.

25. Terakhir, sebagai balas jasa atas kesediaan lu untuk ngejawab pertanyaan2 ini, apa yang lu minta dari gw?

a. Gw minta tanda tangan sama foto lu ya. Boleh kan?

b. Gw minta duit buat bayar biaya nge-net gw aja deh. Tapi biaya nge-net gw seumur idup ya. Mampus lu…

c. Gw minta ditraktir di steak & shake. Mmmm… Maknyess…

d. Gw minta nyawa lu. Bwahahahahaha…

e. Gak usah deh. Seharusnya gw yang berterima kasih soalnya lu dah ngehibur gw.

Oce, itulah tadi pertanyaan2 yang berhubungan tentang gw. Sekali lagi gw ingetin, kalo lu mau ngejawab, tinggal kasi comment atas tulisan ini, terus di comment itu lu tulis nomor & jawabannya. Jawabannya tuh hurufnya aja, kecuali yang ada pilihan isi sendiri. Jawabnya yang jujur ya. Ntar setiap bulannya akan diundi satu orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah eksklusif berupa foto & tanda tangan gw serta makan malam eksklusif di Angkringan depan kosan gw (kayaknya setelah tau hadiahnya, lu pada gak jadi ngejawab pertanyaan2 barusan deh…). Ya udah lah segini aja. Terima kasih atas segala kebaikannya. Kita ketemu lagi di tulisan2 gw selanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s