AtoZ

Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut ini adalah A sampai Z yang berhubungan dengan C-Kink. Let’s Check It Out. Selamat menikmati.

A : Aneh. Inilah sifat yang (katanya) dimiliki oleh C-Kink. Pertama kali ngeliat C-Kink, orang2 akan beranggapan bahwa C-Kink tu orangnya aneh. Aneh dimananya ya? Mungkin saking gantengnya, sampai2 orang2 menganggapnya aneh. Berdasarkan survey yang diadakan oleh C-Kink magazine, 13 dari 10 orang yang disurvei (?????) beranggapan bahwa C-Kink itu aneh, ya aneh gayanya, aneh sifatnya, aneh stylenya, aneh mukanya dan aneh gantengnya. Namun yang lebih aneh lagi adalah orang2 yang membaca blog ini. Dah tau C-Kink orangnya aneh, masih aja pengen tau. Aneh kan? Gak aneh ah… Aneh…

B : Bass. Alat musik ini adalah alat musik yang dikuasai oleh C-Kink. Awalnya C-Kink adalah seorang gitaris, namun melihat terlalu banyaknya gitaris dan masih sedikitnya pemain bass, akhirnya C-Kink banting senar untuk menjadi seorang bassis. Gaya ngebass C-Kink dipengaruhi oleh Tetsu-nya Laruku, Wima-nya J-Rocks dan Mike Dirnt-nya Green Day. Selain itu C-Kink juga sedang menggeluti gaya ngebass John Myung-nya Dream Theater. Tapi sampai saat ini C-Kink masih belum bisa nge-Slap. Jadi bagi para bassis yang telah bergelar Profesor atau Ph.D atau Doktor atau Insinyur atau Magister Teknik, (?????) izinkan C-Kink berguru bass pada Anda.

C : Cannons, The. The Cannons adalah sebuah band yang alirannya gak jelas dengan C-Kink sebagai bassisnya. Beranggotakan Otniel (vokalis), Maryo (gitaris), Djalu (gitaris), Bajuri (drumer) dan tentu saja C-Kink, band ini terbentuk pada pertengahan tahun 2005 di SMA Negeri 1 Depok. Band ini sudah mampu membawakan lagu2 ciptaanya sendiri. Namun sayangnya belum ada produser rekaman yang melirik band ini, adanya cewe2 yang ngelirik ke bassisnya yang Insya Allah ganteng banget…

D : Depok. Di kota inilah C-Kink dibesarkan dan mengenyam pendidikan sejak TK sampai SMA. Berjuta kenangan telah diuntai di sini, di kota yang saat ini walikotanya adalah Nur Mahmudi Ismail. Lalu C-Kink melanjutkan pendidikannya ke UGM Jogjakarta dan ngekos di kecamatan yang bernama Depok juga, tapi Depok Sleman. Duh, dah jauh2 ke Jogja tapi ketemunya sama Depok2 juga…

E : Es Milo. Inilah minuman favorit C-Kink kalo lagi makan di warung burjo (bubur kacang ijo) di deket kosannya di Jogja, yang dikelola oleh Bibi Encih, Aa’ Yayan dkk. Selain Es Milo, C-Kink juga suka mesen nasi telor. Harganya murah kok. Nasi telor Cuma rp 2500,00 dan Es Milo rp 1500,00. Jadi tunggu apa lagi, cepetan kunjungin warung burjo nya Bi Encih sekarang juga! (loh kok malah promosi?)

F : Fisichella. Giancarlo Fisichella atau akrab dipanggil Fisico adalah pembalap F1 terbaik abad ini (versi C-Kink Magazine) yang juga merupakan pembalap favorit C-Kink. Keterangan lebih lanjut tentang beliau silahkan buka www.fisico.com (promosi melulu nich…)

G : Ganteng. Sebelum membaca bagian ini, silahkan Anda sediakan kantong plastik untuk berjaga-jaga kalau Anda muntah. Kata orang2, C-Kink tuh ganteng. Sumpe deh, gak bo’ong kok cuma ngibul. Tapi bener lho, C-Kink tuh orangnya ganteng kaya Nicholas Saputra dicampur sama Keanu Reeves. 61% dari 100000 orang yang disurvey (menurut C-Kink Magazine) berpendapat bahwa C-Kink tuh ganteng. Sisanya 14% berpendapat bahwa C-Kink itu manis, 11% imut, 7% cool, 4% tampan, dan 3% tidak sanggup menjawab karena terpesona dengan kegantengannya C-Kink. (bila Anda mau muntah, silahkan. Tapi trus muntahannya bersihin sendiri ya)

H : Handphone. Alat komunikasi ini selalu nyempil dikantong celana sebelah kirinya C-Kink. Handphonenya C-Kink merknya Nokia 6230. Bagus lho, ada kameranya, ada bluetooth, ada memori eksternal, bisa buat radio, MP3, phonebooknya sampe 1000 nama, dan banyak fitur2 lainnya. Sekarang handphone kaya gitu dah gak keluar lagi lho, kecuali yang versi i (Nokia 6230i yang kameranya 1.3 Megapixel). Loh kok kita malah ngomongin Nokia 6230 sih?

I : Israel. Inilah alasan kenapa C-Kink melanjutkan studinya ke Teknik Nuklir, karena C-Kink memiliki cita-cita untuk menghancurkan Israel sampai ke akar-akarnya dan sampai ke janin-janinnya, dikarenakan Israel Laknatullah telah menzhalimi saudara2 kita di Palestina dan dengan tipu daya dan trik2 liciknya, Israel Laknatullah berusaha untuk menguasai dunia dengan FreeMasonry dan Zionis nya. Untuk itu kepada semua pembaca blog ini, mari kita bersama-sama bahu-membahu berjuang untuk berjihad sekuat tenaga melawan Israel Laknatullah demi membela saudara2 kita di Palestina dan demi menegakkan agama Allah. (kayanya abis nulis ini, Mossad (agen intelijen Israel) dan agen intelijen Amerika Serikat langsung masukin nama gw ke daftar buronannya deh… Cukuplah Allah sebagai pelindung diriku ini)

J : Jenggot. Sudah sewajarnya bagi seorang muslim untuk memelihara dan merawat jenggot, sesuai Sunnah Rasulullah. Begitu juga dengan C-Kink yang dengan tekun selalu merawat jenggotnya, memberinya pupuk, menyiraminya dan melindunginya dari gangguan hama. (jenggot apa tanaman?) Dengan jenggotnya, C-Kink terlihat lebih ganteng. (padahal aslinya aja juga dah ganteng banget) Trus kalo diperhatiin baik2, di jenggotnya itu ada malaikat yang lagi gelantungan lho…

K : Kacamata. Inilah alat yang selalu senantiasa dan setia melekat di atas hidung C-Kink. Dengan mata yang minus 3,5 kanan-kiri, (sampai tulisan ini ditulis) sudah sepantasnya bagi C-Kink untuk menggunakan kacamata. Tanpa kacamata, bisa dipastikan bahwa C-Kink akan planga’-plongo’ kaya burung bango makan baso 3 kilo di warung soto minumnya es mambo. (apaan sih? Gak jelas deh…)

L : L’Arc~en`ciel. L’Arc~en`ciel (dibaca Laruku) adalah band favorit C-Kink. Band yang beranggotakan Hyde (vokalis), Ken (gitaris), Yukihiro (drumer) dan Tetsu (bassis) ini merupakan band terbaik abad ini (versi C-Kink Magazine). Dengan warna musiknya yang khas Jepang, band ini membawa warna baru di dalam kancah persaingan dunia musik nasional. (loh kok nasional sih?)

M : Motor. Sebelumnya, kami harap para pembaca sekalian tidak menertawakan bagian ini. Mengapa motor masuk kedalam A sampai Z yang berhubungan dengan C-Kink? Jawabannya simpel saja, yaitu karena C-Kink tidak bisa naik motor. (hahahahahahaha… Heh, jangan ketawa!) Sebenarnya beberapa waktu lalu C-Kink pernah belajar motor dengan ayahnya yang bernama Astoto Slamet menggunakan motor milik omnya yang bernama Surojo yang merupakan suami dari Ellyawati yang adalah adik kandung dari Pudji Indrawati yang merupakan ibu kandungnya C-Kink. (penting ya?) Namun hasilnya, si motor menjadi lecet2 dan sang ayah menjadi luka2 dikarenakan C-Kink gak becus belajarnya, mpe jatoh2. Sebenanya sih kalo belajar trus jatoh adalah hal yang gak wajar. Yang gak wajar adalah jika proses belajar itu memakan tumbal pihak2 yang tak bersalah, sebagaimana terjadi dalam kasus ini.

N : Nuklir, Teknik. Teknik Nuklir, inilah program studi yang sedang digeluti C-Kink saat ini. Jangan kaget kalo beberapa tahun lagi, nama C-Kink akan tercantum dalam sejarah sebagai “Ahli Nuklir Indonesia” dan “Ilmuwan Nuklir Masa Kini” dan “Pencipta Senjata Nuklir Model Baru” dan “Pelaku Dibalik Serangan Nuklir” dan “Tokoh2 yang Bertanggung Jawab Atas Hancurnya Israel” dan “Para Pejuang Pembebasan Palestina” dan “100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia”, Insya Allah. (mari kita bermimpi selagi kita bisa…)

O : One Piece. Komik karangan Eichiro Oda ini adalah komik favorit C-Kink, dikarenakan di dalam komik itu ada Roronoa Zoro yang merupakan penjelmaan dari seorang C-Kink di dalam dunia komik. Selain itu, ceritanya juga bagus dan unik, bercerita tentang zaman bajak laut, dimana seorang bajak laut bernama Monkey D. Luffy yang memakan buah setan (devil fruit) Gomu-Gomu (karet) yang membuat tubuhnya bisa melar seperti karet, mengarungi lautan bersama konco2nya dengan tujuan untuk mencari harta karun legendaris yang bernama One Piece.

P : Parma, AC. Klub sepakbola asal Italia yang bermarkas di kota Parma dengan stadionnya yang bernama Ennio Tardini ini adalah klub favorit C-Kink sejak awal C-Kink mengenal sepakbola, pada pertengahan tahun 1997. Sebenarnya alasan kenapa C-Kink ngefans sama Parma tuh simpel2 aja, yaitu waktu itu waktu jaman Juventus lagi jago2nya, Parma bisa ngalahin Juventus dengan skor 1-0 lewat gol tunggal tendangan bebas Enrico Chiesa. Biarpun sekarang Parma bukan lagi tim papan atas, tapi C-Kink tetep ngejagoin Parma. Kenapa? Ada yang mau protes?

Q : Qur’an. Inilah kitab suci umat Islam di seluruh dunia. Kalo C-Kink lagi mumet, lagi down, lagi stress, beliau langsung membuka Qur’annya dan dengan merdu langsung melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang merupakan kumpulan firman Allah ini. Selain itu, C-Kink juga menyimpan segala kartu identitas dirinya (KTP, SIM, KTM, bon warung, daftar utang, dll) di dalam Al-Qur’an sebagai pengganti dompet, karena Al-Qur’an milik beliau adalah Al-Qur’an model kantong yang ada retsletingnya.

R : Roronoa Zoro. Beliau adalah salah seorang tokoh yang muncul dalam komik One Piece karangan Eichiro Oda, yang merupakan tokoh kartun favorit C-Kink. C-Kink ngefans dengan Roronoa Zoro dikarenakan segala gerik-gerak, eh, gerak-gerik dan laku tingkah, eh, tingkah laku Roronoa Zoro sangat mirip dengan tingkah laku C-Kink. Kalau diibaratkan, mereka berdua bagaikan “buah pinang dibelah golok”, gak karuan bentuknya. (?????)

S : Sabili. Majalah dwimingguan ini adalah majalah favoritnya C-Kink. Dengan isinya yang menarik, beritanya yang provokatif dan artikelnya yang menyegarkan C-Kink senantiasa mentarbiyah dirinya dengan majalah ini. Harganya murah kok, Cuma rp 9500,00 termasuk pajak. (?????) Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi situsnya di http://www.sabili.com.

T : Tetsu. Tetsu, bassisnya Laruku yang bernama lengkap Bambang Tetsuwati (sok tau deh) adalah bassis favoritnya C-Kink. Dengan permainan bassnya yang khas, beliau mampu membuat lagu2 Laruku memilik ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki oleh band2 lainnya.

U : Universitas Gadjah Mada. Universitas Gadjah Mada atau biasa disingkat Yu Ji Em (Yu Ji Em? Sodaranya Yu Jum yang jual gudeg ya?) merupakan universitas terbaik seluruh Indonesia (UI mah gak ada apa2nya), dikarenakan adanya seorang mahasiswa yang bernama C-Kink disana. C-Kink menjadikan UGM sebagai tempat studinya dikarenakan universitas tersebut merupakan satu2nya universitas di Indonesia yang menyediakan jurusan Teknik Nuklir, (kalah tuh UI…) selain STTN milik BATAN. Keterangan lebih lanjut tentang UGM silahkan hubungi situsnya di http://www.ugm.ac.id

V : Virgiawan Listianto. Para pembaca blog C-Kink sekalian, apakah kalian kenal dengan Virgiawan Listianto? Kalo gak kenal, pasti kalian kenal dengan Iwan Fals. Yup, Anda benar jika berpikiran bahwa Virgiawan Listianto adalah nama asli dari Iwan Fals, dan Anda salah jika tidak berpikiran demikian, dan Anda lebih salah lagi jika tidak berpikir apa2, karena itu menandakan bahwa Anda adalah orang yang Lemot, Lemah Otot, eh, Lemah Otak. Iwan Fals merupakan musisi favoritnya C-Kink. Dengan lagu2nya yang khas dan membela rakyat kecil, sudah sepantasnya kita menguburkan Iwan Fals di Taman Makam Pahlawan Kalibata. (loh, kan beliau masih idup?) Ya maksudnya kalo nanti dia dah meninggal, gitu lho…

W : Wima. Wima, bassisnya J-Rocks yan bernama lengkap Sutejo Wimawanto (sok tau banget sih) juga merupakan bassis favoritnya C-Kink. Meskipun beliau memiliki gaya permainan yang mirip dengan Tetsu, tapi bedanya adalah bahwa Wima tuh orang Indonesia dan Tetsu tuh orang Jepang. (anak kecil juga tau) Bedanya, Wima ngeband bareng J-Rocks dan Tetsu ngebandnya bareng Laruku. (maksa banget deh) Jadi, bedanya tuh, apa ya? Tau ah…

X : XL. Ini adalah salah satu ukuran baju, selain ada S, M, L, XXL, dan lainnya. Gak ada hubungan apa2 sih sama C-Kink, cuma mau ngasitau aja… (?????)

Y : You’ll Never Walk Alone. You’ll Never Walk Alone adalah lagu kebangsaannya tim sepakbola Liverpool. Meskipun begitu, C-Kink juga mengabadikan lagu tersebut sebaga motto dalam hidupnya. Di dalam hidup ini, kita tak akan pernah berjalan sendirian, sekalipun kita berjalan di dalam hutan yang gelap, trus ada tebing tinggi, trus ada macan gede banget. Trus kita langsung minum susu… (lho, stop stop stop… Kok kaya yang di iklan ya?) Iya, kita gak akan pernah berjalan sendirian. Mengapa begitu? Karena dalam setiap detik di dalam hidup kita, kita selalu ditemani oleh Allah swt, zat Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Bila Allah bersama kita, maka apalagi yang perlu kita takutkan dan bila Allah jauh dari kita, maka apalagi yang kita harapkan. Karena itu beruntunglah orang2 yang selalu merasakan kehadiran Allah didalam hatinya dan di setiap langkahnya.

Z : Zola, Gianfranco. Gianfranco Zola adalah pemain sepakbola terbaik abad ini (versi C-Kink Magazine) yang juga merupakan pemain sepakbola idola C-Kink. Beliau adalah seorang penyerang dengan skill yang serba bisa, yaitu bisa nendang, bisa sprint, bisa ngoper, bisa gocek, dll. (kalo gitu doank sih anak SSB juga bisa) Pada zaman keemasannya, Zola terkenal sebagai penyerang lincah dengan gocekan yang yahud dan tendangan bebas yang tiada duanya. Selain itu, akhlaknya di luar lapangan juga terpuji, gak kaya pemain bola lainnya yang suka hura2. Pokoknya, Zola is the best football player who’s ever lived. (versi C-Kink Magazine (lagi))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s