Nama Punyaku

Ass wr wb.

Allow yellow marshmallow bungalow… Sendal jepit swallow… (??????) Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang lika-liku seorang laki-laki yang tak laku-laku di dunia yang penuh dengan luka-luka. Tanpa banyak basa-basa lagi, berikut ini adalah biodata tentang laki-laki yang dimaksud.

Nama : C-Kink
Nama lengkap : C-Kink noa Zoro Syahid Syaifullah

Asal-usul nama

C-Kink : Dibaca “ceking”. Nama ini digunakan dalam kehidupan sehari-hari karena body gw emang ceking. Sebenarnya sich gw ga ngerasa ceking lho. Dengan tinggi +-183 cm, berat +-59 kg, rekor 35 kali bertanding, menang 25 kali dan kalah 4 kali, (??????) postur gw tuh termasuk ideal. Cuma temen2 gw aja yang pada sirik, jadinya gw dikatain ceking dech… Nama ini diberikan oleh seorang karib yang bernama Primas Anggono pada pertengahan tahun 2001, tepatnya waktu gw masih duduk di kelas 1 SMP di SMPN 2 Depok dan sekelas sama beliau.

noa Zoro : Nama ini diambil dari tokoh pendekar pedang dari kartun One Piece karya Eichiro Oda yang bernama Roronoa Zoro. Kenapa gw ngambil nama beliau karena gw sama beliau emang mirip kok. Sama2 cool, sama2 hobi ngorok, sama2 ganteng, sama2 aneh & sama2 beda. (??????) Cuma bedanya, kalo Roronoa Zoro menjalani hidupnya sebagai pendekar pedang, C-Kink noa Zoro menjalani hidupnya sebagai seorang pecundang.

Syahid Syaifullah : Artinya “Pedang Allah yang berharap mati syahid”. Syahid sebenarnya berarti “bersaksi”, namun syahid disini diambil dari kata “mati syahid”. Sedangkan Syaifullah artinya “Pedang Allah”. Nama ini merupakan implikasi dari sebuah harapan dan sebuah tujuan. Awalnya, waktu itu gw baca buku judulnya “Perilaku Durhaka Orang Tua Terhadap Anak”. Salah satu perilaku durhaka tersebut adalah dengan memberi nama yang buruk kepada sang anak. Bila demikian, maka sang anak boleh menentukan sendiri nama apa yang ingin digunakannya. Gw ga menganggap bahwa nama yang diberikan orang tua gw adalah buruk, tapi gw kan punya hak untuk memilih nama sendiri. Akhirnya nama Syahid Syaifullah lah yang gw pake. Insya Allah gak cuma berat di nama doank tapi juga terwujud di perilaku, Amiin…

Waduuuh, baru ngebahas nama aja gw dah capek nih nulisnya. Jadi untuk kali ini, segmen “lika-liku seorang laki-laki yang tak laku-laku di dunia yang penuh dengan luka-luka” ini kita akhiri dulu aja ya. Jangan sedih gitu doooonk… Ntar kita masih bisa ketemu lagi kok, Insya Allah. Oce dech, see u & bubye. Wass wr wb.

One Comment Add yours

  1. http://vkatalogah.ru/ – регистрация в каталогах

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s